K-Pop Boyband N-SONIC Siapkan Release Album Baru Di Tiongkok



Bulan depan, grup idola pendatang baru akan merilis album berbahasa Tiongkok dan akan memulai promosi minggu ini di Hong Kong.

Boyband Korea N-SONIC
K-Pop boyband N-SONIC akan mulai promosi ke Tiongkok untuk album baru mereka secepatnya.
(image: Kpopstarz.com)

Menurut salah satu perwakilan dari agensi N-SONIC, C2K Entertainment, "N-SONIC berangkat ke Hong Kong untuk promosi baru mereka pagi ini. Mereka akan berangkat ke Tiongkok setelah menyelesaikan wawancara dan jadwal promosi di Hong Kong, dan tahan baru promosi selama sebulan. "

Anak-anak N-SONIC ini dipastikan merilis album berbahas Tiongkok pada Agustus mendatang. Album ini akan mencakup versi Tiongkok "Crazy" dan "Run & Run" serta sepuluh lagu lainnya yang sebelumnya telah dirilis di Korea.

Perwakilan agensi seperti dikutip dari laman Kpopstarz.com mengatakan, "N-SONIC akan mengadakan konferensi pers di Beijing pada tanggal 3 Agustus, dan mereka akan melakukan perjalanan sekitar enam kota besar lainnya, termasuk Shanghai, Nanjing, Guangzhou dan."

Hmmm... N-SONIC sudah membuat album berbahasa Tiongkoknya, kapan nih rilis album berbahasa Indonesia? :) (sumber: Kpopstarz.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "K-Pop Boyband N-SONIC Siapkan Release Album Baru Di Tiongkok"

Posting Komentar