Kalau Benar LSN Milik Mahfud MD, Pantas Saja Quick Count LSNMemenangkan Prabowo-Hatta



Lembaga Survei Nasional (LSN) merupakan lembaga yang menghasilkan quick count pilpres 2014 dengan mengklaim kemenangan ada dikubu Prabowo-Hatta. Padahal semua quick count yang dilakukan oleh para Lembaga yang kredibel memengankan pasangan nomor urut dua, Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Quick Count Abal-Abal Hasil quick qount yang memenangkan pasangan Prabowo - Hatta ini penuh keganjilan dan lucu. Jika dijumlahkan hasilnya lebih dari 100 persen (sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10202385346179479&set=a.1049652646048.2007813.1367695356)[/caption]

Menurut direktur Cyrus Network Hasan Nasbi Batupahat, hasil LSN yang aneh ini dikarenakan LSN milik Mahfud, MD.
Seperti diketahui Mahfud, MD adalah ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Jadi wajar saja hasil quick count LSN memihak kubu Prabowo.

"Dulu tahun 2009, sepertinya LSN itu punyanya Pak Prabowo. Tapi kali ini LSN sepertinya sudah jadi miliknya Pak Mahfud MD. Jadi wajarlah kalau hasilnya seperti itu. Tidak usah terlalu dianggap serius," kata Hasan melalui siaran pers, Kamis (12/6/2014) malam, seperti diberitakan Kompas.com

Transparansi hasil perolehan suara dalam quick count LSN ini juga patut dicurigai, apalagi jika melihat track record dari LSN yang condong tidak akurat. Anda bisa membaca berita selengkapnya mengenai berita ini dilaman Kompas.com (sumber artikel: nasional.kompas.com )

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kalau Benar LSN Milik Mahfud MD, Pantas Saja Quick Count LSNMemenangkan Prabowo-Hatta"

Posting Komentar