Kompetisi Hewan Paling Nakal di Inggris



Tiga ratusan hewan peliharaan berperilaku buruk baru-baru ini mendapat hari-hari mereka di bawah sinar matahari, berkat sebuah kompetisi nasional untuk memilih siapa yang paling badung dari mereka semua!

British Competition Honors Naughty Pets 2014
Kompetisi Hewan Paling Nakal seluruh Inggris
(image: Dogonews.com)

Kontes yang diselenggarakan oleh Direct Blinds, pemasok online penutup jendela (tirai), meminta pemilik hewan untuk meng-upload foto hewan peliharaan mereka saat-saat yang paling nakal, di halaman Facebook perusahaan.

Meskipun semuanya adalah hewan nakal, ada salah satu hewan yang dapat menarik perhatian juri karena kenakalannya, yakni hewan yang diberi nama Yodie. Anjing asal Rumania ini pernah diselamatkan oleh sebuah badan amal Inggris dan kemudian diadopsi Laura Vitty (25). The Newcastleresident mengatakan bahwa selama bertahun-tahun Yodie telah menghancurkan banyak item termasuk tempat tidurnya sendiri.

Yodie, Anjing Paling Nakal di Dunia
Yodie, anjing dari Rumania ini memanangkan kontes Anjing Paling Nakal
(image: Dogonews.com)

Dari semua benda-benda yang ada dirumah, Yodie sangat membenci bantal. Sudah banyak bantal yang dicabik-cabik oleh Yodie. Berkat kenakalannya ini, Yodie menjadi pemenang kontes anjing nakal seluruh Inggris 2014, dan berhak mendapatkan hadiah £500 Poundsterling dan aksesories jendela secara gratis. Yodie pun sekarang mempunyai gelar baru. Yakni hewan paling badung di Inggris.

Di tempat kedua ada anjing lain bernama Harry, yang punya hobi favorit merusak koran dan majalah. Namun yang paling lucu dan paling berbakat sebenarnya adalah Stoops, seekor kucing hitam. Tapi sayangnya Stoops hanya ada di urutan ketiga. Stoops mempunyai kepandaian membuka suka membuka lemari es untuk menjilat bagian atas botol susu dingin.

Kira-kira uang hasil kemenangan itu akan digunakan untuk apa yah? Tentunya para hewan tersebut tidak tahu uang. Yang diuntungkan tetap saja sang pemilik. (sumber: Dogonews.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kompetisi Hewan Paling Nakal di Inggris"

Posting Komentar