Konser Boyband BEAST bertajuk “BEAUTIFUL SHOW 2014” segera hadir



Grup idola K-pop BEAST akan tampil di depan 20.000 fans di Ilsan pada tanggal 15 Agustus dan 16 dalam konser solo mereka mendatang, “BEAUTIFUL SHOW 2014”.

Personel Boyband BEAST
Boyband BEAST (foto: kpopstarz)

Kinerja dan performance anak-anak ini menjadikan beberapa single mereka telah menyapu chart musik akhir-akhir ini seperti single untuk album baru mereka, berjudul "Good Luck."

BEAST mendapatkan penghargaaan pada program SBS music "Inkigayo," yang ditayangkan pada tanggal 29 Juni 2014.

Salah satu anggota BEAST Yoseob menyatakan terima kasih kepada para penggemar dengan menyatakan, "Kami akan adakan konser musim panas ini! Bergabung dengan kami dan mari kita bermain!"

Boyband yang beranggotakan enam anggota ini memukau penggemar dan para kritikus melalui kinerja yang mengesankan mereka selama konser solo mereka sebelumnya "BEAUTIFUL SHOW 2013" Juli lalu, yang juga dipadati 20.000 fans.

Band K-pop ini telah menerima perhatian yang luar biasa setelah single "Good Luck" dirilis bersama dengan album terbaru mereka "Hard to Love, How to Love."

Banyak pujian pada single "Good Luck" yang ditulis oleh Junhyung dengan komposer Taejoo Kim ini. Pujian juga berlanjut pada koreografi yang mereka tampilkan pada video single "Good Luck"

Saksikan koreografi dari BEAST dalam Video "Good Luck" yang banyak mendapat pujian:
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Hs8QGv2VqJA&w=560&h=315]

Group Band BEAST ini selalu menjadi magnet mancanegara melalui lagu-lagunya. Terbukti selama tahun 2012 dan 2013 semua single nya selalu masuk daftar di Billboard 'Best K-pop Songs of 2012 and 2013'.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Konser Boyband BEAST bertajuk “BEAUTIFUL SHOW 2014” segera hadir"

Posting Komentar