Laporan Lengkap "HongKong Dome Festival" 1 Juli 2014



Pada tanggal 1 Juli 2014, beberapa idola K-Pop favorit Anda telah tampil di 'Hong Kong Dome Festival.' Acara yang diselenggarakan oleh Hong Kong's Performing Industry Association ini mempunyai tujuan mempromosikan industri hiburan Hong Kong.

[Festival Music Hongkong 2014
Hongkong Dome Festival 2014 (image: kpopstarz)

Ini bukan pertama kalinya "Hong Kong Dome Festival" diadakan, tahun lalu (2013) juga festival ini diadakan pada tanggal yang sama, yakni 1 Juli. Pada tahun ini para palaku industri seni yang hadir adalah SHINee, BoA, EXO, f(x), dan Henry Super Junior-M.

Acara 'Hong Kong Dome Festival 2014' digelar di bekas Hong Kong Kai Tak Airport. Dengan banyaknya penggemar K-Pop di Hong Kong, jumlah orang yang menghadiri acara tersebut sekitar 22.000 fans, seperti diberikatakan oleh media CCTV.

Berikut ini rekap dari "Hong Kong Dome Festival" pada tanggal 1 Juli 2014:

Super Junior-M
Super Junior-M dengan anggota Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Zhou Mi, dan Henry melakukan performa di atas panggung mengenakan pakaian hitam, mereka membawakan empat single. Lagu-lagu yang mereka bawakan adalah "Break Down", "Go", "Oppa Oppa", dan "Swing." Kali ini, Siwon dkk melakukan performa yang enerjik sehingga penonton terhibur.

EXO-K
EXO-K datang di panggung mengenakan jas putih lengan panjang dan kemeja dan celana kasual hitam dengan membawakan lima single. Yakni lagu "Wolf" dan "Grow". Disusul dengan lagu "Thunder", "Run" dan diakhiri dengan single hit mereka yang berjudul "Overdose."
Suho, Baekhyun, Chanyeol, DO, Kai, dan Sehun terlihat kelelahan setelah menghibur fans mereka di Hong Kong.

Henry
Henry membawakan dua single-nya yang "Trap" dan "1-4-3". Henry berbicara dalam bahasa Kanton dan berterima kasih kepada fans atas cinta dan dukungannya.

BoA
BoA menampilkan empat hit singlenya "Hurricane Venus", "The Shadow", "My Name", dan "Only One".

INFINITE
Setelah selesai memabawakan single hit mereka yang berjudul, "Last Romeo", INFINITE meneruskan tiga lagu mereka untuk memanaskan suasana Hong Kong Festival ini dengan lagu "Destiny", "The Chaser" kemudian diakhiri dengan "Be Mine." Orang-orang terkesim dengan koreografi ala Sync dari mereka.

TASTY
TASTY menghibur penonton dengan tiga single "You Know Me", "mamama", dan "Day 'n Night." Mereka harus lipsync karena mereka harus melakukan tarian atraktif.

f(x)
f(x) naik ke panggung dan membawakan tiga hit single mereka "Danger", "Electric Shock", dan "Hot Summer." Dengan cuaca yang sangat panas pada hari itu, para wanita ini sangat kelihatan kelelahan. f(x) mengucapkan terima kasih kepada fans mereka di Hong Kong atas dukungan mereka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Laporan Lengkap "HongKong Dome Festival" 1 Juli 2014"

Posting Komentar