Obyek Wisata Bahari Lamongan (WBL) - Tanjung Kodok



Mungkin akan terdengar aneh ketika menyebutkan nama Tanjung Kodok dan Gua Maharani. Kedua tempat ini terletak di kawasan Lamongan. Kenapa dinamakan Tanjung Kodok?

Tanjung Kodok Lamongan
Dinamakan Tanjung Kodok karena terdapat batu yang mirip katak

Dinakamakn dengan Tanjung Kodok karena memang sekilas dari bentuk batu seperti katak. Inilah yang menjadi trade mark dari pantai. Dulu faslitias disini masih minim sehingga menyulitkan bagi para wisatawan berkunjung dan tidak membuat betah pengunjung. Tapi sekarang telah berubah, silahkan Anda buktikan sendiri. Anda dapat melihat apa yang pemerintah lakukan untuk menyulap dua obyek di Lamongan ini menjadi kawasan wisata terpadu 'Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Sekarang terdapat berbagai fasilitas wisata, termasuk arena ketangkasan, insektarium, marina, kolam renang, kolam renang air tawar dengan laut pantai pasir putih buatan, ruang shattle, kano, perahu panjang, bumper boat, tagada, planet kaca, arena pacuan kuda, dan sirkuit go-kart.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pusat perbelanjaan lengkap khas Jawa Timur yang dapat ditemukan di toko suvenir. Di tempat-tempat ini menyediakan produk yang sangat baik, pasar ikan, buah dan sayuran, serta pasar makanan yang buka dari pukul 09.00 sampai 21.00. Daya tarik yang paling utama pada obyek wisata ini terletak pada pemandangan Laut Jawa lepas pantai sampai ke utara WBL. Jadi, apa yang Anda tunggu? Kunjungi Obyek Wisata Bahari Lamongan, sobat!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obyek Wisata Bahari Lamongan (WBL) - Tanjung Kodok"

Posting Komentar