Obyek Wisata Bengkulu Padat Saat Liburan



Selama liburan sekolah sejumlah objek wisata di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ramai oleh pengunjung yang datang dari berbagai tempat. Para wisatawan memenuhi kawasan wisata sepanjang pantai Long Beach, Tapak Padri, Pantai Jakat, dan beberapa tempat lainnya.

Berlibur ke Bengkulu
Keindahan salah satu obyek wisata di Bengkulu

Sebagian besar pengunjung datang untuk melihat objek wisata di Kota Bengkulu dari kota lainnya, di antaranya dari Curup, Rejang Lebong, Seluma, Bengkulu Utara, Kepahiang dan beberapa daerah lainnya di Bengkulu.
Bahkan, ada diantara pengunjung datang dari daerah tetangga Bengkulu, seperti Pagar Alam dan Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumatra). Pada umumnya mereka datang ke Bengkulu bersama keluarga karena tidak ada wisata yang menarik untuk dikunjungi di tempat merek.

Obyek wisata yang ada di Kota Bengkulu adalah Taman Remaja, Jakat dan Pantai Long Beach, tiga tempat paling menarik untuk dikunjungi, selain pantai yang indah lain di mana anak-anak bisa mandi sambil bermain. Disini juga terdapat cagar alam dimana terdapat banyak satwa langka.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obyek Wisata Bengkulu Padat Saat Liburan"

Posting Komentar