Obyek Wisata Pulau Lombok Bagian Dua



Obyek wisata berikutnya yang terdapat di Pulau Lombok adalah (Baca juga Bagian 1):

Obyek Wisata Pantai Senggigi
Obyek pariwisata pantai Senggigi, Lombok (foto: fotowisata.com)

Pantai Senggigi
Terletak 10 km dari utara Mataram, Senggigi merupakan daerah tertua dan resort paling terkenal di Lombok. Tempat yang sempurna untuk bersantai, Senggigi menjanjikan pantai berpasir putih yang aman untuk berenang.

Pusat pantai Senggigi memiliki ombak yang cukup bagus untuk berselancar. Tempat ini juga memiliki terumbu karang, warna-warni yang memberikan ekosistem yang sangat indah bagi terumbu karang dan kehidupan laut, sehingga tempat ini sangat ideal untuk snorkeling. Senggigi terjangkau untuk semua orang, mulai dari restoran eksklusif hingga kafe kecil disepanjang jalan. Ada banyak klub, bar dan kafe yang akan melayani wisatawan yang tinggal di sini. Penginapan juga tersedia dengan berbagai level, dari hotel mewah, hotel kecil dan bungalow.

Pantai Kerandangan, Mangsit, dan Malimbu
Pantai Kerandangan dan Mangsit terletak tidak jauh dari utara Senggigi, didukung oleh hotel berbintang, pantai yang bersih. Pantai disini juga bisa untuk berenang, berlayar atau bersantai. Lebih jauh ke utara di sepanjang jalan pantai kita bisa menemukan juga panorama Malimbu. Tempat ini juga ideal untuk melakukan kegiatan yang sama.
(Berlanjut ke bagian tiga)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obyek Wisata Pulau Lombok Bagian Dua"

Posting Komentar