Obyek Wisata Taman Safari Bali



Taman Safari Bali adalah taman safari ketiga di Indonesia. Taman ini terletak di Desa Lebih, Kabupaten Gianyar Bali. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 km dari tempat wisata Pantai Kuta. Taman ini diresmikan pada tanggal 9 Oktober 2007.

Taman Safari Bali
Taman Nasional Safari Bali
(image: pakettourmurahkebali.com)

Taman yang terletak di Gianyar Bali ini menyajikan kombinasi unik dari satwa liar dengan budaya yang kuat dari Bali. Taman seluas 40 hektar ini menyediakan kendaraan yang akan membawa Anda untuk berkeliling dan berinteraksi dengan koleksi sekitar 400 hewan dari 80 spesies dari tiga wilayah yang berbeda yaitu dari Indonesia, Afrika dan Asia.

Setelah Anda memasuki daerah Taman Safari Bali Taman Safari Bali dan Marine Park Anda akan disambut oleh pintu masuk yang unik. Pintu masuk dirancang dengan gambar berbagai hewan. Selain gerbang ada juga kolam ikan dengan ukuran kecil seperti Bali Bird Park. Taman Safari Bali dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung lainnya: seperti arena rekreasi yang menarik, teater Bali yang menakjubkan, restoran dengan menu lezat, taman bermain, cottage dan bungalow bagi mereka yang ingin tinggal.

Biaya masuk ke Objek wisata di Taman Safari Bali untuk wisatawan lokal adalah Rp 75.000 sedangkan untuk turis asing dikenakan biaya $25 per orang. Restoran di sini sangat menarik karena mempunyai latar belakang taman safari yang memiliki pemandangan indah. Salah satu restoran khusus adalah Tsavo Lion, yang memiliki rasa Afrika. Restauran Tsavo Lion adalah restoran berdinding kaca, sehingga seolah-olah Anda akan merasa makan malam bersama-sama dengan binatang liar yang hidup di Afrika.

Setelah puas berkeliling, Anda dapat berhenti di toko-toko suvenir yang menjual aneka pakaian, boneka, patung, topi, dan mainan anak-anak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obyek Wisata Taman Safari Bali"

Posting Komentar