Pantai Losari, Nikmati Terbit dan Terbenamnya Matahari Di Satu Titik



Hanya ada satu pantai yang bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam pada titik yang sama di seluruh Indonesia. Yakni hanya ada di Pantai Losari di Makassar. Posisi pantai yang memanjang dari utara ke selatan memungkinkan kita untuk melihat terbit dan terbenamnya matahari di satu posisi. Unik memang.

Suasana pantai losari makassar
Keindahan pantai Losari, Makassar (foto: travelblog.ticktab.com)

Lokasi pantai Losari sangat strategis. Pantai ini langsung dapat diakses dari jalan utama. Banyak hotel beterbaran dari berbagai kelas. Diantaranya terdapat Hotel MGM, Losari Beach, Quality Hotels, Hotel Aryadutta, dan Aston Hotel. Untuk wisatawan dengan budget middle, Sejong Hotel Beach adalah bisa dijadikan pilihan, atau Anda juga bisa berjalan sedikit ke Jalan Joseph Latumahina, ada hotel kecil yang bagus yang dikenal sebagai Hotel Canary.

Waktu yang paling ideal untuk mengunjungi Pantai Losari adalah antara pukuk 15:00 - 21:00. Banyak orang datang ke sini untuk duduk dan menikmati pantai yang bersih, atau makan di warung yang telah direlokasi oleh pemerintah setempat.

Udara bersih dan angin bertiup tiada henti memberi kesegaran alami yang fantastis. Di Pantai Losari juga banyak ditemui pedagang yang menjual berbagai makanan mulai dari makanan ringan hingga goreng-gorengan. Ada juga makanan khas seperti berbagai hidangan makanan laut dengan resep asli dari Bugis Coto Makassar. Ayo Kunjungi Pantai Losari dan nikmati makanan khasnya dan keindahan alamnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pantai Losari, Nikmati Terbit dan Terbenamnya Matahari Di Satu Titik"

Posting Komentar