Para Artis yang Akan Tampil di "City Break 2014" Seoul, Korea



Pada tanggal 2 Juli kemaren, staf Hyundai Card sebagai tim pelaksana dari "City Break 2014" mengatakan kalau mereka telah memilih lineup para pengisi acara City Break yang rencananya akan diadakan di Seoul's World Cup Stadium. Ada nama-nama beken seperti Maroon 5, Psy, dan Lupe Fiasco diantaranya.

Daftar konder city break 2014 di seoul, korea
Konser Hyundai Card City Break 2014 (foto: kpopstarz.com)

Untuk para artis Korea terdapat Lee Juk, band rock modern Korea Nell, Horan, Yellow Monsters, Fantastic Drugstore, Asia Chairshot, Yozoh, Cinta X Stereo, 13 Steps, dan musisi indie lainnya.

Untuk artis internasional terdapat nama beken seperti Ozzy Osbourne, band rock Maroon 5, dan gitaris legendaris Bon Jovi, Richie Sambora. Bintang papan atas Psy juga mencatatkan namanya di lineup.

Selain itu, dewa metal Deftones, band rock alternatif Hoobastank, Britist psychedelic, band rock Spiritualized juga mempersiapkan untuk mencoba mendapatkan hati para fans Korea. Hip-hop MC Lupe Fiasco dan kelompok acapella Pentatonix juga berencana untuk meramaikan.

Band aliran punk New Found Glory dan penulis lagu dari Australia, Kat Frankie akan menyuguhkan aliran musik mereka yang unik.

Jika Anda berniat melihat gemerlap artis-artis papan atas tersebut, datanglah pada acara "City Break 2014" yang diselenggarakan pada tangal 9 - 10 Agustus 2014 di Stadion Piala Dunia Seoul (Seoul's World Cup Stadium)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Para Artis yang Akan Tampil di "City Break 2014" Seoul, Korea"

Posting Komentar