Para Idola K-POP yang Lahir di Amerika Serikat, Siapa Saja Mereka?



4 Juli 2014 Amerika Serikat memperingati ulang tahun ke-238 tahun sejak mereka menyatakan kemerdekaan dari Inggris. Siapa saja artis Korea yang lahir dan merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat ini?

Jessican SNSD dan Krystal f(x)
Jessica SNSD dan Krystal f (x) memamerkan kecantikan mereka dalam gaun pengantin. (Foto: stonehenge)

SM Entertainment memiliki para artis K-Pop kelahiran Amerika terbanyak. Dua anggota kelahiran Amerika paling menonjol adalah Tiffany Girls'Generation dan Jessica. Keduanya lahir di California.

Adik Jessica, Krystal, yang merupakan anggota f(x) juga Korea-Amerika, dan rekannya sesama member f(x) Amber adalah American-Taiwan, juga dari California.

Kebanyakan idola Korea-Amerika dari California, tetapi beberapa diantaranya dari tempat lain. Bekah, salah satu mantan anggota After School's, lahir di Hawaii. Ailee lahir di Colorado. Penyanyi balada Solo Tim lahir di Philadelphia, sementara penyanyi solo John Park dan BtoB's Peniel sama-sama lahir di Chicago, Illinois. Beberapa idola berasal dari kota Washington seperti g.o.d's Danny, Jay Park, dan Simon DMTN

Idola lain yang memegang kewarganegaraan Amerika (semuanya lahir di California,) termasuk Nichkhun "2PM", Kevin "U-KISS" dan Eli, Aaaron "NU'EST", Lena Park, Danny "1TYM", mantan anggota "Kara" Nicole, James "Royal Pirates", dan Brian Joo "Fly To The Sky".

Sementara beberapa idola K-pop lainnya tinggal di Amerika Serikat atau memiliki visa permanen untuk tinggal di Amerika Serikat, mereka ini yang benar-benar lahir di Amerika Serikat dan memiliki kewarganegaraan.

Salah satu idola yang banyak penggemar keliru tentang kelahiran dan kewarganegaraannya adalah Taecyeon "2PM". Meskipun ia tidak lahir di Amerika Serikat, Taecyeon tinggal di Amerika Serikat dan memiliki tempat tinggal permanen disana. Namun, Taecyeon telah menyerah visa tinggal permanennya agar terdaftar sebagai Angkatan Darat Korea.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Para Idola K-POP yang Lahir di Amerika Serikat, Siapa Saja Mereka?"

Posting Komentar