Pelaksanaan Pemilu di Desa Tegallurung, Songgom, Brebes



Pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019 digelar hari ini, Rabu 9 Juli 2014. Semua penjuru Indonesia menyambut Pemilu 2014 ini dengan antusias, tidak terkecuali di dukuh Tegalurung, kel. Gegerkunci, kec. Songgom, kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Seun Tegalurung Seorang warga desa Tegalurung bernama Seun datang ke TPS 7 untuk memberikan hak suara[/caption]

Tegalurung merupakan dukuh dengan penduduk terbanyak di kelurahan (desa) Gegerkunci. Ada tiga dukuh yang masuk dalam kelurahan Gegerkunci, yakni Gegerkunci, Tegalurung dan Rawalumbu. Terdapat 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di kelurahan Gegerkunci, 6 TPS diantaranya berada di dukuh Tegalurung, 5 TPS di Gegerkunci dan 3 TPS di dukuh Rawalumbu

Suasana TPS yang Sepi.
Umumnya semua TPS yang ada di Tegallurung sangat sepi, ini dikarenakan mudahnya pemilih untuk mencoblos kertas suara yang hanya satu lembar, sehingga nyaris tidak ada antrian pada setiap TPS.

Pilpres yang hanya diikuti oleh dua calon pasangan capres Prbowo Subianto-Hatta Rajasa pada nomor urut satu dan Joko Widodo-Jusuf Kalla dinomor urut dua ini berjaan dengan aman, meskipun sebelum hari pemilihan suasana di desa Tegalurung lumayan menghangat.

Penghitungan suara di desa Tegalurung Songgom
Bambang Intoyo, ketua TPS 7 desa Tegalurung sedang menghitung suara

Dimenangkan Pasangan Nomor Urut Dua.
Pasangan nomor urut dua, Joko Widodo dan Jusuf Kalla menang mutlak di semua TPS yang ada di Tegalurung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pelaksanaan Pemilu di Desa Tegallurung, Songgom, Brebes"

Posting Komentar