Pesona Menawan Pantai Sanur, Denpasar - Bali



Pantai Sanur - Denpasar yang terletak di timur kota Denpasar ini telah terkenal sejak zaman kuno, ketika perang Puputan Badung yang terjadi pada tahun 1906. Pantai Sanur pertama kali diperkenalkan oleh pelukis Belgia AJ Le Mayeur dan istrinya Ni Polok yang menetap di sana sejak 1937.

Obyek Wisata Pantai Sanur Bali

Daya tarik Pantai Sanur view-nya yang melingkar keutara seperti setengah lingkaran dan di bagian selatan berbalik dari timur ke barat. Ombak di pantai ini tidak begitu besar.

Fasilitas yang ada di Pantai Sanur, antara lain, hotel internasional, seperti Grand Bali Beach Hotel, Bali Hyatt Hotel, Sanur Beach Hotel, dan Natour Sindu Beach Hotel. Selain itu, ada banyak hotel lainnya di sepanjang timur dan tenggara Pantai Sanur. Anda juga bisa mendapatkan barang-barang seni di kios dan toko seni yang banyak kita temukan disana

Ada juga restoran yang menyediakan berbagai hidangan khas daerah dan internasional, kita bisa menemukan ini di daerah Sanur.

Pantai Sanur mempunyai fasilitas rekreasi air yang komplit seperti diving, snorkeling, kano, surfing, jet ski, parasailing dan lain-lain. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas tersebut di sepanjang pantai. Bagi Anda yang suka olahraga joging, Anda bisa melakukannya disepanjang pantai Mertasari sampai Padanggalak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pesona Menawan Pantai Sanur, Denpasar - Bali"

Posting Komentar