Pesona Perjalanan Wisata dan Shopping di Singapura



Singapura memiliki berbagai tempat wisata yang interaktif, menghibur dan menarik. Negara yang memiliki julukan "Garden City" ini memiliki inventarisasi flora dan beragam satwa liar. Singapura menjadi tujuan wisata yang indah di dunia, bahkan untuk negara Singapura itu sendiri.

Night Safari Singapura
Kebun binatang di Singapura ini buka pada malam hari
(image: singaporecitypass.com)

Singapura mempunyai potensinya yang luar biasa sehingga setiap sudut negara kecil ini terlihat mempesona. Mulai dari kebun binatang yang dibuka untuk umum pada malam hari.
Pariwisata Singapura memiliki beberapa kebun binatang, termasuk Singapore Zoo, Night Safari Singapura, serta taman burung terbesar di kawasan Asia Pasifik yakni Singapura Jurong Bird Park.

Berbagai hewan yang hidup bebas dan dilestarikan oleh pemerintah Singapura, termasuk di sebuah pulau yang disebut Pulau Sentosa. Tidak hanya itu, setiap sudut Singapura juga ditanami berbagai tanaman hijau, yang dimaksudkan tidak hanya sebagai habitat makhluk hidup, tetapi juga bertujuan untuk mengurangi pemanasan global.

Singapura juga memiliki resor pantai yang menawan, terutama pantai sepanjang sisi selatan pulau. Pantai ini akan ramai pada akhir pekan. Pantai yang paling populer yakni Pantai Siloso, Pulau Sentosa. Salah satu pantai yang terkenal adalah Marina Bay. Marina Bay bukan hanya pantai, tapi kompleks dan lengkap untuk tempat pariwisata.

Meskipun ada beberapa tempat wisata seperti kediaman istana presiden Singapore di Singapura, tetapi biasanya orang datang ke sini akan berakhir dengan belanja. Orang-orang, yang tidak memiliki rencana belanja, pada akhirnya akan membeli sesuatu karena daerah ini memiliki daya tarik yang kuat. Tidak mengherankan juga, karena Orchard Road menyediakan berbagai barang terkenal seperti Louis Vuitton, Prada, Rolex, Chanel, Gucci.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pesona Perjalanan Wisata dan Shopping di Singapura"

Posting Komentar