Petcube, Bermain dan Memantau Hewan Peliharaan Lewat Smartphone



The Petcube, adalah alat yang dapat membantu Anda untuk memantau dan bermain dengan hewan peliharaan dari jarak jauh.

cara memantau hewan dengan smartphone

Alat PetCube (foto: petcube.com)

Alat seharga $199 ini berbentuk sebuah kubus dengan volume 4 x 4 inci berbahan dasar aluminium yang mengandung kamera wide angle, mikrofon, speaker, dan laser pointer terkendali.

Alat ini Ini dihubungkan ke dinding dan terhubung ke Wi-Fi, yang memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk berbicara dengan dan bermain dengan hewan dari jarak jauh menggunakan sebuah aplikasi pada smartphone atau komputer.

Perangkat ini akan tersedia untuk umum pada bulan Agustus, saat ini perusahaan sedang menguji prototipe diberbagai tempat penampungan hewan di sekitar San Francisco Bay Area.

"Kami ingin membuat orang dapat berinteraksi dengan hewan mereka," kata Manajer Komunikasi Petcube Daria Staverska "Kami berharap ini akan membantu orang membuat keputusan untuk mengadopsi hewan peliharaan"

"Sebagai sebuah perusahaan, kami berada di sebuah misi untuk menyediakan pemilik hewan peliharaan dengan produk cerdas yang akan menghubungkan mereka dengan hewan peliharaan mereka, dan membiarkan mereka menonton hewan peliharaan mereka bermain dan berbagi akses ke mereka dengan keluarga dan teman-teman mereka," kata Staverska.

Tampilan aplikasi petcube
Tampilan aplikasi Petcube (foto: Mashable.com)

Petcube juga mempunyai fitur jaringan sosial, disini pengguna dapat berbagi foto-foto hewan peliharaan mereka sendiri dan mengikuti orang lain. Untuk aplikasi sendiri sudah bisa di download, Anda pun sudah bisa berbagi foto atau video hewan peliharaan Anda.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Petcube, Bermain dan Memantau Hewan Peliharaan Lewat Smartphone"

Posting Komentar