Royal Botanic Gardens, Taman Terbaik di Inggris



Royal Botanic Gardens terletak di tepi selatan sungai Thames, antara Richmond dan Kew, di mana taman itu adalah kombinasi dari Taman Kew dan Richmond Park sehingga taman ini disebut sebagai "Kew Gardens" bukan "Kew Garden". Kedua taman digabungkan, dinamai Royal Botanic Gardens, yang menggunakan kata Kerajaan itu sendiri, karena tempat ini dimiliki oleh anggota keluarga kerajaan (royal family).

Lokasi Royal Botanic Gardens Royal Botanic Gardens, terletak di tepi selatan sungai Thames, antara Richmond dan Kew (image: prolandscapermagazine.com)[/caption]

Berdasarkan situs www.thisislondon.co.uk, diperoleh informasi bahwa Kew Gardens menarik 1,4 juta pengunjung per tahun dan telah dipilih sebagai taman publik terbaik oleh wisatawan asing.

Dalam Royal Botanic Gardens, terdapat berbagai tanaman dari belahan dunia mana saja. Taman ini mempunyai luas lahan sebesar 121 hektar. Sebagai warisan dunia dengan sejarah panjang maka taman ini termasuk sebagai "Situs Warisan Dunia UNESCO" atau "UNESCO World Heritage Site", Untuk Kew Garden itu sendiri merupakan taman London, rumah kaca dan galeri yang berfungsi sebagai tempat untuk menampilkan keanekaragaman tumbuhan yang ada di tempat ini.

Melihat sejarah, tempat ini telah menyumbangkan kontribusi penting dalam meningkatkan pemahaman tentang spesies tumbuhan dunia yang memberikan banyak manfaat bagi umat manusia.

Sampai saat ini, Kew Gardens masih nomor menjadi satu sebagai lembaga ilmiah dan koleksi tanaman dengan cagar alam serta informasi tentang botani yang bisa dijadikan sebagai pengetahuan ensiklopedis tanaman. Hal ini didasarkan pada misi Royal Botanic Gardens yaitu, "Untuk menginspirasi dan memberikan konservasi tanaman berbasis ilmu pengetahuan di seluruh dunia, meningkatkan kualitas hidup".

Tertarik berkunjung ke Taman Royal Botanic Gardens yang komplit ini? Datanglah ke Inggris.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Royal Botanic Gardens, Taman Terbaik di Inggris"

Posting Komentar