SISTAR Comeback Gandeng Penulis Lagu Choi Gyu Seong



Penggemar Girlgroup SISTAR akan segera melihat idola mereka, pasalnya kelompok gadis canti ini akan kembali comeback bersama KARA dan Girls Day

Girlgroup K-Pop SISTAR Comeback SISTAR dikenal sebagai Girlgroup K-POP berpenambilan berani dengan berbagai lagu nge-hits. Pada penampilan kali ini SISTAR akan menampilkan beberapa perubahan seperti digandengnya Choi Gyu Seong, seorang penulis lagu yang banyak menelurkan lagu-lagu hits. (image: hellokpop.com)[/caption]

Seperti dilansir dari Hellokpop.com, Gadis-gadis glamor ini akan tampil kembali pada tanggal 21 Juli 2014 setelah sekian lama.

SISTAR dikenal sebagai Girlgroup K-POP berpenambilan berani dengan berbagai lagu nge-hits. Pada penampilan kali ini SISTAR akan menampilkan beberapa perubahan seperti digandengnya Choi Gyu Seong, seorang penulis lagu yang banyak menelurkan lagu-lagu hits.

Choi Gyu Seong merupakan penulis lagu yang sebelumnya telah bekerja sama dengan g.o.d, Trouble Maker, dan BEAST.

Sejak tahun 2012, SISTAR telah banyak membuat hits seperti Alone, Loving U, dan Give It To Me.

Selain sukse sebagai kelompok besar, masing-masing anggota SISTAR juga sukses dalam dunia hiburan seperti berakting drama dan kolaborasi dengan penyanyi lain. Seperti Dasom dan Bora yang populer di beberapa drama Korea, Hyorin sukses dengan album solo pertamanya Love and Hate, Juga Soyu yang mengejutkan dunia K-pop lewat Stupid In Love and Some.

Pada bulan Juli ini akan menjadi ajang yang kompetitif di dunia K-Pop dengan f(x) yang juga melakukan comeback lewat "Red Light". Juga ada comeback dari Group perempuan lainnya seperti Hyuna 4Minute, Girl’s Day, Secret dan KARA. Ada rumor juga kalau sub-unit Girls 'Generation, TaeTiSeo, akan memulai penampilan kembali di jagad hiburan K-Pop.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SISTAR Comeback Gandeng Penulis Lagu Choi Gyu Seong"

Posting Komentar