Tempat Pariwisata di Filipina



Filipina adalah tujuan wisata yang eksotis di Asia Tenggara dan menawarkan beberapa pemandangan yang menarik di dunia. Filipina memiliki total luas 300.000 kilometer persegi, dan terdiri dari 7.107 pulau (7108 surut).

Intramuros, Filipina
Intramuros (Walled City) adalah kota bertembok terkenal di Filipina yang dibangun pada masa kolonial Spanyol.
(image: whereinmanila.com)

Negara ini terkenal dengan pulau-pulau yang indah, pantai dan gunung berapi yang menakjubkan, dan satwa liar dan situs menyelam yang eksotis. Luzon, Visayas dan Midanao adalah kelompok pulau utama di negara ini.

Pulau Luzon yang terletak paling utara di Filipina adalah pulau terbesar di sana. Pulau ini dihiasi oleh pemandangan pegunungan, danau, gua, pulau, dan pantai indah berpasir putih.

Manila, ibukota Filipina terletak di pantai timur Pulau Luzon. Manila didirikan pada 1571, di atas reruntuhan pemukiman Muslim. Di kota ini, ada banyak tempat wisata menarik, seperti Intramuros, Rizal Park, Malacanang Palace, Fort Santiago, malic & Ermita, Japanese Garden, Museo Pambata, Bahay Tsinoy, Archdiocesan Museum of Manila, Palcio del Gobernator, serta beberapa pemandangan taman bunga.

Intramuros (Walled City) adalah kota bertembok terkenal yang dibangun pada masa kolonial Spanyol. Dalam tempat wisata ini, Anda akan disuguhi dengan benteng, gereja, biara, rumah, sekolah dan bangunan pemerintah lainnya yang masih bergaya ala Spanyol. Daerah tertua kota dilindungi oleh beberapa dinding besar yang masih kokoh, meskipun pertempuran di Perang Dunia II tidak pernah terjadi di sini. Ada Gereja San Agustin dan Katedral Manila, terletak di 2.072 kilometer persegi (800 mil persegi) dari pelabuhan dan reruntuhan Benteng Santiago. Di distrik Binondo, di luar Intramuros dan Chinatown, ada banyak toko-toko dan restoran.

Malacanang Palace adalah salah satu infrastruktur paling bersejarah di Filipina. Istana ini merupakan kediaman resmi kepala eksekutif tertinggi di negara itu sejak tahun 1863. Terletak di sebelah Sungai Pasig, tempat ini menjadi penginapan musim panas untuk gubernur Spanyol selama awal 1800-an. Beberapa bagian dari istana ini digunakan sebagai museum dan dibuka untuk umum.

Pantai pariwisata Filipina yang terkenal adalah White Beach di Pulau Boracay, pantai ini merupakan salah satu pantai tropis yang paling indah di dunia. Ada juga Alona Beach di Panglao yang terkenal dengan pantainya yang eksotis. Juga masih ada Cebu, Panglao, Bohol Balicasang dan Pamilacan yang terkenal sebagai diving populer dan menarik di Filipina

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Pariwisata di Filipina"

Posting Komentar