Traveling Ke Malaysia



Kita sudah akrab dengan slogan iklan "Malaysia Truly Asia" yang sering muncul di media. Ini adalah iklan yang dibuat oleh Malaysia untuk mempromosikan pariwisata Malaysia untuk wisatawan di negara lain. Nah, bagaimana kondisi perjalanan Malaysia sehingga mereka dapat mendeklarasikan sebagai 'Asia sebenar-benarnya'?

Tour Malaysia
Benarkah Malaysia adalah Asia Sebenar-benarnya?
(image: hamidahtravel.com.sg)

Malaysia adalah negara rumpun Melayu, yang terkenal dengan adat dan tradisi budaya yang unik. Plus, keadaan semenanjung Malaysia juga merupakan negara yang memiliki pemandangan alam yang begitu indah.

Secara geografis, Malaysia dan Indonesia adalah dua negara yang berdekatan dan sangat dekat. Malaysia dan Indonesia juga negara serumpun, jadi jangan heran jika kedua negara memiliki kesamaan dalam hal keanekaragaman budaya dan alam. Selain Malaysia dan Indonesia, Thailand juga memiliki geografi dan budaya yang sama, kebanyakan wisatawan datang untuk mengunjungi semua negara sekaligus.

Malaysia memiliki 13 negara yang tersebar menjadi dua bagian, yaitu di semenanjung dan dua negara "menempel| di pulau Kalimantan. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, hampir semua negara memiliki pesona tersendiri. Seperti yang ada di Perlis, Anda dapat menikmati suasana pegunungan yang segar karena sebagian besar wilayah tertutup oleh pegunungan dan kota-kota tradisional.
Suasana yang sama juga bisa dirasakan di Kedah, di mana Anda dapat memuaskan pandangan Anda dengan hamparan sawah yang menghijau.

Jika Anda ingin wisata kuliner, maka Penang adalah jawaban, salah satu negara terkecil yang memberikan pengalaman kuliner yang unik, dilengkapi dengan pemandangan pantai dan jembatan yang indah. Ini adalah satu-satunya daerah yang memiliki teluk dan pulau-pulau kecil yang terhubung oleh jembatan. Beberapa tempat pariwisata Malaysia lainnya juga memiliki tur dunia yang luar biasa. Seperti menara kembar Petronas di pusat kota Kuala Lumpur. Bersama dengan kemegahan Kuala Lumpur City Centre adalah sebuah menara raksasa merek dagang untuk Malaysia, khususnya dari bidang ekonomi dan bisnis. Pariwisata Malaysia juga unik dalam hal arsitektur karena menggabungkan arsitektur modern dengan gaya Islam.

Berniat wisata ke Malaysia? Tentunya berwisata kesini tidak menguras akomodasi yang banyak karena wilayah yang berdekatan dengan Indonesia. Kecuali Anda boros dalam wisata shopping nantinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Traveling Ke Malaysia"

Posting Komentar