Wawancara Majalah NYLON dengan Girlgroup K-Pop 2NE1



Meskipun 2NE1 belum merilis album berbahasa Inggris, namu empat wanita Girlgroup K-pop 2NE1 telah membuat mencuri perhatian pasar musik Inggris.

Personel 2NE1
2NE1 saat konser di Singapore belum lama ini (Photo : 2NE1 official Facebook page)

Berikut ini wawancara terbaru 2NE1 dengan majalah Nylon seperti dibawah ini.

"Kami empat gadis gila yang sangat berbeda, tapi datang bersama-sama didasari kecintaan kami terhadap musik," kata pemimpin 2NE1 CL untuk Majalan NYLON edisi Amerika. "Tujuan kami adalah hanya untuk menempatkan musik terbaik di luar sana mungkin. Kami tidak fokus pada satu wilayah atau negara kita saja, tapi kami melakukan ini untuk semua orang. "

YG pendiri label rekaman Yang Hyun Suk menegaskan bahwa akan ada album baru 2NE1 selain album solo CL sebelum akhir tahun ini.

"Waktu persiapan yang panjang berarti ada banyak lagu selain dua lagu yang termasuk dalam album full," kata sebuah posting blog di YG-Life.

"Saya akan senang untuk menempatkan album saya sendiri, tentu saja," aku rapper 23 tahun ke Hypebeast TV. "Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi aku bekerja di atasnya. Aku menulis lagu, mencoba untuk mengedit demo, semuanya. Mudah-mudahan saya segera bisa."

Saat ini, 2NE1 mengambil lagu "All or Nothing" untuk tur dunia mereka ke Jepang, dengan mengambil lokasi di Yokohama Arena, kemudian diteruskan konser di World Memorial Hall, Kobe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wawancara Majalah NYLON dengan Girlgroup K-Pop 2NE1"

Posting Komentar