10 Film Robin Williams yang Tak Terlupakan



Aktor komedi Robin Williams memang telah meninggal, tapi film-film lucunya selalu saja menghibur kita. Film Robin Williams yang mana sajakah?

Film Paling Lucu di Dunia Robin Williams ketika berperan dalam film Night at the Museum: Battle of the Smithsonian[/caption]
Berikut ini 10 film Robin Williams yang kami anggap sangat berkesan, lucu dan menghibur:

1. Mrs Doubtfire
Mrs Doubtfire membuat kita semua lebar. Diceritakan Daniel Hillard (Williams) berusaha sekuat tenaga untuk tetap berhubungan dengan anak-anaknya setelah bercerai dengan Miranda (Sally Field). Dengan bantuan dari saudaranya, Frank (Harvey Fierstein), seorang penata rias, Daniel berhasil menyamar sebagai Mrs Doubtfire Iphegenia, seorang pengasuh dari Skotlandia yang sangat tegas tapi peduli.

2. Good Morning, Vietnam
Disutradarai oleh Barry Levinson, Good Morning Vietnam adalah perang-komedi di Saigon pada tahun 1965, selama perang Vietnam. Film ini dibintangi Robin Williams sebagai DJ radio Angkatan Bersenjata Radio Service, yang sangat populer di kalangan tentara tapi sering membuat murka atasannya.

3. License to Wed
Dibintangi Mandy Moore dan John Krasinski sebagai pasangan yang akan menikah, dalam License to Wed, Robin Williams sebagai menteri eksentrik gereja yang tidak akan mengijikan pasangan menikah sampai mereka setuju untuk mengikuti kursus pranikah.

4. Patch Adams
Komedi drama Semi-biografi berdasarkan kisah hidup Dr Hunter "Patch" Adams (Robin Williams). Dr Adams berada di rumah sakit jiwa di mana ia menggunakan humor untuk membantu sesama pasien.

5. The Angriest Man in Brooklyn
Drama komedi 2014, Film ini menceritakan kelucuan dan rasa jengkel antara dokter dan pasien di rumah sakit.

6. Aladdin (animasi)
Difilm animasi produksi Disney ini, Robin Williams mengisi suara untuk Jin. Suara dari Williams ini menjadi daya tarik utama.

7. Hook
Banyak yang memiliki kenangan masa kecil di tahun 90-an dari Williams, di mana ia memainkan Peter Pan dewasa yang terpaksa kembali ke Neverland, bertempur dengan Kapten Hook dan menyelamatkan anak-anak.

8. The Birdcage
Film tentang humor masalah gay dan waria ada disini.

9. Jumanji
Film klasik anak-anak tahun 80-an lainnya, Jumanji, Williams bermain sebagai seorang pria yang terjebak dalam permainan papan selama puluhan tahun, yang kemudian dilepaskan ketika dua anak menemukan permainan dan mulai bermain lagi.

10. Night at the Museum: Battle of the Smithsonian
Difilm ini Robbin William sebagai Theodore Roosevelt yang merupakan 'penghuni' musium.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Film Robin Williams yang Tak Terlupakan"

Posting Komentar