10 Hal yang Kita Pelajari Tentang Cinta dari Film Kajol



Dengan menyabet film blockbuster selama bertahun-tahun, Kajol telah mendapatkan banyak tempat dari fans Bollywood-mania. Dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge sampai My Name is Khan, karakter dia dalam bermain film sangat khas, terutama dalam setiap kisah cintanya dalam sebuah film.

Kajol Mukherjee
Kajol dan Shah Rukh Khan dalam film My Name is Khan
(photo: idiva.com)

Berikut ini 10 hal yang bisa kita pelajari tentang cinta dari film yang dibintangi aktris Bollywood yang bernama lengkap Kajol Mukherjee ini.

1. Teman terbaik bisa jadi kekasih.
Banyak yang mengatakan sahabat tidak bisa menjadi seorang kekasih, tetapi bagaimana jika Anda jatuh cinta dengan teman terbaik Anda? Bisa saja, Anda ingat Kajol dan Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hain, bukan?

2. Cinta tidak memiliki batas.
Ketika Anda sedang jatuh cinta, kita seperti tidak bisa membedakan antara salah dan benar, dan ini adalah jenis pelajaran yang sangat berbahaya. Kajol Mukherjee pernah mengajarkan hal ini dalam film Gupt.

3 Tidak semua kisah cinta memiliki akhir yang bahagia.
Yang terburuk dan pelajaran kisah cinta adalah bad-ending asmara. Kajol dalam film Baazigar mengajarkan kita bahwa kadang-kadang Anda jatuh cinta dengan orang yang salah dan Anda tidak selalu mendapatkan kebahagiaan selamanya.

4. Anda dapat jatuh cinta - dua kali.
Sangat sulit ketika pacar meninggalkan Anda demi orang lain. Tapi jangan menyerah pada cinta. Berikan cinta sebuah kesempatan lain, seperti apa yang Kajol lakukan dalam film Pyaar Toh Hona Hi Tha.

5. Cinta sejati selalu menemukan jalan.
Kisah cinta epik film India, Raj dan Simran di Dilwale Dulhania Le Jayenge membuktikan kepada kita bahwa tidak peduli apa hambatan yang menghadapi kisah cinta Anda, jika cinta Anda tulus, percayalah itu akan memiliki akhir yang bahagia.

6. Cinta itu melebihi uang.
The rom-com Ishq lebih dari sekedar film lucu. Film ini memberikan kita sebuah pelajaran penting. Dalam film tersebut dikisahkan Ajay Devgan yang dari kalangan elit sementara Kajol hanya gadis sederhana, namun berkat perjuangan terhadap norma-norma sosial, akhirnya cinta sejatilah yang menang!

7. Terkadang cinta berarti harus mengalah.
Terkadang dalam hidup Anda mungkin harus menjauh dari suatu hubungan dan berpaling dari cinta kita hanya untuk melihat orang yang Anda cintai bahagia. Kajol mengajarkan kita hal ini dalam film Dil Kya Kare.

8. Jadilah diri sendiri, seseorang akan mencintai Anda apa adanya.
Sepertinya memang benar motto hidup "Cintailah diri sendiri dan dunia akan mencintai Anda." Kajol menemukan pasangan sempurna, meskipun latar belakang mereka yang berbeda, dalam film Kabhi Khushi Kabhi Gham.

9. Cinta bisa terluka.
Apa yang Anda lakukan ketika Anda menemukan bahwa orang yang anda cintai adalah seorang teroris? Lihat cara Kajol menghadapi situasi seperti ini dalam film Fanna.

10. Cinta tidak memandang agama.
Kajol adalah seorang Hindu dan Shah Rukh Khan seorang Muslim dalam film My Name is Khan, tetapi hal itu tidak menghentikan keduanya untuk saling jatuh cinta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Hal yang Kita Pelajari Tentang Cinta dari Film Kajol"

Posting Komentar