10 Item Penting yang Harus Selalu Berada Dalam Tas Wanita



Hai Girls! Tas bagian penting ketika kita bepergian, walaupun pergi jarak dekat. Tas bukan hanya sekedar untuk menaruh kunci atau dompet saja, tetapi lebih dari itu, tas juga bisa diisi dengan beberapa items yang bisa kamu gunakan ketika dalam keadaaan darurat.

Barang yang Harus Selalu Berada dalam Tas Wanita
Barang yang Harus Selalu Berada dalam Tas Wanita

Oke, girls. Berikut ini 10 Barang yang seharusnya selalu berada dalam tas:

1 Lipstik
Mungkin lipstik tidak harus mutlak ada dalam tas, tapi untuk wanita kadang juga diperlukan seperti ketika tiba-tiba ada acara kantor yang sampai malam dan mengharuskan kamu tidak pulang. Bawalah beberapa lisptik favorit kamu saja.

2 Uang darurat
Maksudnya untuk keadaan darurat seperti ketika kamu lupa memabawa dompet. Kalau di tas kamu telah terselip uang darurat maka kamu akan tertolong.

3 Jarum dan benang jahit
Mungkin ini terdengar aneh, kenapa di dalam tas harus ada jarum jahit dan benang?
Bayangkan saja ketika kamu jauh dari rumah tiba-tiba baju kamu robek di bagian penutup vital? atau kancing baju kamu tepat dibagian dada copot? kamu akan tertolong jika dalam tas kamu sudah terdapat jarum dan benang jahit bukan?

4. Tisu
Tentu bakal banyak manfaat yang didapat ketika tas kamu ada benda ini

5. Obat sakit kepala atau lainnya.
Sakit kepala bisa datang tiba-tiba, kamu sudah mengantisipasinya dengan selalu membawa obat dalam tas. Pastikan obat yang kamu konsumsi aman.


6 Sebuah pena
Ada kalanya kamu mungkin perlu mengisi formulir atau menandatangani cek atau tiba-tiba ingin mencatat nomor penting.

7. Nomor kontak darurat dalam kertas
Tuliskan dalam kertas atau buku catatan yang berisi nomor yang bisa dihubungi. Jangan cuma andalkan kontak telpon di HP kamu.

8. Alat pelindung diri, seperti semprotan merica
Dunia telah menjadi tempat yang tidak aman bagi wanita dan kamu perlu melakukan semua hal untuk melindungi diri. Dalam tas kamu, kamu harus membawa beberapa barang perlindungan, seperti semprotan merica atau fuli, atau alat pelindung diri lainnya yang tidak mematikan tapi efektif dalam menghalau orang-oang yang mau berbuat jahat.

9. Hand Sanitizer
Hand sanitizer diperlukan agar tangan kamu tetap higienis dan bersih ketika tiba-tiba terkena kontak langsung dengan polutan. kamu bisa saja dalam perjalanan bersentuhan dengan orang yang berpenyakit kulit parah, menyentuh anjing. Hand sanitizer dapat melindungi kamu dari kuman.

10 Korek api atau senter
Meskipun wanita dan kamu tidak merokok sekalipun, penting sekali kamu membawa korek api dalam tas. Bisa saja tiba-tiba diperlukan untuk menyalakan lilin, atau membuang benang liar dalam pakaian kamu. Sedangkan senter jika kamu tiba-tiba terjabak dalam suasana gelap dalam ruangan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Item Penting yang Harus Selalu Berada Dalam Tas Wanita"

Posting Komentar