15 Universitas Terbaik di Eropa dari Segala Aspek



Budaya keseluruhan universitas Anda akan memiliki dampak besar pada kesuksesan masa depan Anda, dan itulah mengapa sangat penting mempertimbangkan beberapa faktor ketika memilih sebuah universitas Eropa.

Universitas dengan Mutu Paling Baik di Eropa
Memilih kampus terbaik di Eropa

Aspek yang harus diperhatikan dalam memilih kampus seperti lokasi, biaya kuliah, jurusan dan akademisi, arena olahraga, kehidupan mahasiswa, penilaian perguruan tinggi, dan perumahan kampus (tempat kos).

Kami telah menyusun daftar beberapa universitas terbaik di Eropa, tetapi perlu diingat bahwa belajar di universitas-universitas terbaik ini saja tidak akan menjamin kesuksesan. Prestasi karir Anda akan lebih bergantung pada tekad dan kerja keras.

1. Universidad Politécnica de Madrid, Spanyol
Universidad Politecnica de Madrid merupakan universitas yang sudah sangat tua, lebih dari seratus tahun. Yang populer disini adalah Arsitektur dan Teknik.
Di universitas ini juga menggelar master dan doktor. Kapasitas kampus ini bisa mencapai sekitar 3.000 anggota staf dan 35.000 pendaftaran siswa.

2. Universität Hamburg, Jerman
Di Universitas Hamburg ada enam fakultas yang menawarkan hampir semua disiplin ilmu dari universitas yang komprehensif - dari ekonomi, hukum, ilmu sosial, dari informatika (ilmu informasi) dan kedokteran. Dengan lebih dari 5.000 anggota staf dan hampir 38.000 anggota mahasiswa menjadikan Universitas Hamburg menjadi salah satu universitas terbesar di Jerman

3. Universidad Complutense de Madrid, Spanyol
Lembaga publik ini bekerja di bawah yurisdiksi Comunidad Autonoma de Madrid, dan diakui sebagai salah satu universitas tertua di dunia, dan mungkin yang paling bergengsi di Spanyol.

Kampus utama terletak di wilayah Moncloa, sedangkan beberapa dari University Colleges berada di pusat kota. Ini adalah sebuah universitas yang menghasilkan gelar sarjana dalam Bisnis & Sosial, Seni & Humaniora, Kedokteran & Kesehatan, Teknik dan Sains & Teknologi. Universitas ini sangat besar dengan lebih dari 45.000 siswa yang terdaftar pada satu waktu dan banyak staf pengajar.

4. University of Oxford, Inggris Raya
Berdiri sejak tahun 1096, University of Oxford menjadi yang tertua untuk universitas berbahasa Inggris di dunia dengan total lebih dari 22.000 mahasiswa, termasuk 9.850 mahasiswa pascasarjana dan 11,772 mahasiswa. Universitas mencetak sarjana, master dan doktor dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, Seni dan Humaniora, Bahasa dan Budaya, Kedokteran dan Kesehatan, Teknik dan Sains teknologi. Mereka memiliki lebih dari 5.000 anggota staf. Universitas ini telah memenangkan penghargaan Queen’s Anniversary Prizes for Higher Education sebanyak sembilan kali.

5. University of Glasgow, Inggris Raya
University of Glasgow saat ini menjadi universitas tertua ke-4 di seluruh dunia berbahasa Inggris. Kampus ini merupakan salah satu dari top 10 tempat penelitian di Inggris dan merupakan anggota kehormatan badan elit Russell Group. Universitas menawarkan diploma, gelar sarjana, dan gelar master dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, Seni dan Humaniora, Bahasa dan Budaya, Kedokteran dan Kesehatan, Teknik dan Sains teknologi. Universitas ini juga menghasilkan gelar doktor dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, Seni dan Humaniora, Kedokteran dan Kesehatan, Teknik dan Ilmu dan Teknologi

6. Humboldt-Universität zu Berlin, Jerman
Didirikan pada tahun 1810, Universitas ini dijuluki dengan sekarang menikmati judul “Mother of all Modern Universities”. Memiliki reputasi besar dalam menawarkan siswa pendidikan serba humanis. Universitas ini menghasilkan sarjana, master dan doktor di bidang Seni dan Humaniora, Bisnis dan Ilmu Sosial, Kedokteran dan Kesehatan, Bahasa dan Budaya, dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Mereka hanya memiliki 200 anggota staf tetapi memiliki sebanyak 35.000 mahasiswa.

7. Universiteit Twente, Belanda
Universitas di Belanda ini didirikan pada tahun 1961, Universitas ini telah berkolaborasi dengan Kennispark Twentee dan menawarkan gelar sarjana di bidang Seni dan Humaniora, Bisnis dan Ilmu Sosial, Kedokteran dan Kesehatan, Teknik dan Sains dan Teknologi. Mereka hanya mengambil sekitar 7.000 mahasiswa setiap tahun.

8. Università degli Studi di Bologna, Italia
Dianggap sebagai universitas tertua di dunia Barat, Universitas Bologna menawarkan 198 program gelar tahun ini dan menawarkan gelar sarjana, gelar master dan doktor dalam Seni dan Humaniora, Bisnis dan Ilmu Sosial, Kedokteran dan Kesehatan, Bahasa dan Budaya, Teknik dan Sains dan Teknologi. Mereka memiliki lebih dari 5.000 anggota staf dan lebih dari 45.000 mahasiswa.

9. The London School of Economics and Political Science, Inggris Raya
Didirikan pada tahun 1895, London School of Economics memiliki kampus yang terletak di jantung pusat kota London. Subyek rintisan lembaga ini adalah kriminologi, antropologi, psikologi sosial, hubungan internasional, dan sosiologi. Universitas menghasilkan gelar sarjana, gelar master dan doktor dalam Seni dan Humaniora, dan Bisnis dan Ilmu Sosial. Mereka hanya menampung sekitar 9000 sampai 10.000 mahasiswa, itulah sebabnya mereka hanya memiliki maksimal sekitar 1.500 anggota staf. LSE telah menghasilkan lebih dari 35 pemimpin dan kepala negara di dunia dengan 16 pemenang Hadiah Nobel perdamaian, ekonomi, dan sastra.

10. Katholieke Universiteit Leuven, Belgia
Didirikan pada tahun 1425, Universitas ini menghasilkan lulusan sarjana di bidang Bisnis & Ilmu Sosial, Seni & Humaniora, Kedokteran & Kesehatan dan Teknik. Universitas ini bisa menerima hingga 40.000 mahasiswa dan memiliki lebih dari 5.000 anggota staf.

11. Eidgenössische Technische Hochschule Zürich (ETH), Swiss
ETH Zurich sebenarnya politeknik federal yang mulai berfungsi pada tahun 1855, dan saat ini menjadi salah satu universitas terbaik di dunia. Kampus utama terletak di Zurich dan menawarkan beberapa program terbaik di bidang fisika, matematika, dan kimia. Universitas ini menciptakan gelar sarjana, gelar master dan doktor di bidang Teknik, ilmu pengetahuan dan teknologi, bisnis dan ilmu sosial dan gelar master dan doktor. ETH memiliki lebih dari 5.000 staf pekerja dan menerima pandaftaran hingga 20.000 mahasiswa.

12. Universität München, Jerman
Ludwig Maximilan adalah salah satu universitas tertua di Jerman dan berbasis di ibukota Bavaria, Munich. Ini adalah lembaga yang sangat dihormati karena telah menghasilkan 34 pemenang hadiah Nobel. Ludwig Maximilian menciptakan gelar sarjana, gelar master dan doktor dalam Seni & Humaniora, Bisnis & Ilmu Sosial, Kedokteran & Kesehatan, Bahasa & Budaya, dan Ilmu & Teknologi. Mereka menerima hingga 45.000 mahasiswa dan memiliki sekitar 4.000 sampai 4.500 anggota staf.

13. Freie Universität Berlin, Jerman
Didirikan pada tahun 1948, Freie Universitat terletak di Dahlem dan dianggap sebagai salah satu universitas terbaik dalam hal penelitian dunia. Universitas ini memiliki kantor penghubung internasional di Moskow, Kairo, Sao Paulo, New Delhi, Beijing, New York, dan Brussels. Kampus ini menawarkan lebih dari 150 program sarjana. Universitas ini menciptakan sarjana, master dan doktor dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, Seni dan Humaniora, Bahasa dan Budaya, Kedokteran dan Kesehatan, Ilmu dan teknologi. Freie Universitat memiliki sekitar 2.500 staf dan 30.000 mahasiswa.

14. Universität Freiburg, Jerman
Universitas ini biasa disingkat Uni Freiburg, menciptakan sarjana, master dan doktor dalam Bisnis dan Ilmu Sosial, Seni dan Humaniora, Bahasa dan Budaya, Kedokteran dan Kesehatan, Teknik dan Sains dan teknologi. Mereka memiliki 20.000 orang mahasiswa terdaftar dan lebih dari 5.000 anggota staf. Mahasiswa asing pertama harus menyelesaikan kursus bahasa di Jerman.

15. École Polytechnique Fédérale de Lausanne, Swiss
Ini universitas riset yang didanai publik yang mengkhususkan diri di bidang ilmu pengetahuan, arsitektur, dan teknik. Anda dapat bertemu dengan mahasiswa dari lebih dari 120 negara. Ada lebih dari 350 laboratorium di universitas ini untuk mendukung pekerjaan penelitian, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka memiliki 75 paten prioritas yang diajukan pada tahun 2012 dengan 110 pengungkapan penemuan. Universitas ini menggelar sarjana, master dan doktor di Teknik dan Sains dan teknologi. Mereka bisa menerima hingga 8.000 mahasiswa, dan memiliki sekitar 3.000 anggota staf.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Universitas Terbaik di Eropa dari Segala Aspek"

Posting Komentar