3 Hal untuk Mempercepat Promosi Jabatan



Masih saja belum naik jabatan padahal kerja sudah lama? Mungkin ada hal tentang sikap kerja Anda yang bisa menghambat datangnya promosi.

Tips agar gaji naik tinggi
Promosi Jabatan
(Photo: Thinkstock)

Berikut ini sikap kerja yang harus Anda miliki agar cepet mendapatkan promosi jabatan yang diambil dari laman Wolipop.com

1. Ingin tahu lebih banyak
Alex Mallay seorang Chief Executive sebuah perusahaan di Australia mengatakan, sering memperhatikan lingkungan industri kerja sangat penting dilakukan supaya dapat kenaikan jabatan. Selalu cari info mengenai tren atau isu-isu yang berkenaan dengan bidang Anda. Selanjutnya, biasakan berdiskusi dengan senior atau pimpinan Anda. Selain bisa menambah wawasan, Anda juga bisa dikenal sebagai pegawai yang mempunyai hasrat atau passion tinggi dalam berkarir dan masuk sebagai nominasi pegawai yang pantas dipromosi.

2. Selalu aktif dalam kegiatan kantor
Aktiflah dalam kegiatan kantor. Baik itu rekreasi outdoor atau partisipasi dalam tugas harian kantor, pastikan juga Anda sering 'terlihat'. Populer dan dikenal banyak orang dapat membangun hubungan dan kesempatan karir.

3. Terlihat pandai
Memberikan jawaban dari sebuah persoalan cukup ampuh dalam mendapatkan promosi. Kalau Anda terlihat pandai dalam memecahkan sebuah masalah tentu saja Anda akan dianggap kompeten untuk posisi yang lebih tinggi.
(sumber: Wolipop.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal untuk Mempercepat Promosi Jabatan"

Posting Komentar