3 Taman Wisata di Eropa yang Menakjubkan



Tur Taman mungkin sesuatu yang baru dalam hidup Anda. Jika Anda pecinta alam dan akan bepergian ke Eropa, ini adalah tempat terbaik untuk memanjakan mata Anda. Kami punya beberapa taman yang paling indah di dunia. Anda benar-benar bisa melupakan kegiatan sehari-hari untuk menghabiskan waktu di sana karena ini adalah kebun yang terpelihara dengan baik. Ada banyak tempat yang luar biasa dan istimewa.

Sekarang mari kita bahas taman yang paling indah di Eropa:

1 Royal Botanical Gardens Skotlandia.
Area seluas 70 hektar merupakan taman yang indah dan terletak tepat di jantung kota. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah pada sore hari.

Royal Botanical Gardens Skotlandia
Royal Botanical Gardens Skotlandia
(Photo: mostbeautifulplaces.org)

Ada beberapa hal yang layak dilihat,
yakni cover-stone (jangan lupakan ini) dan juga kebun kesehatan Skotlandia. Ada juga taman Ratu Ibu (Queen Mother's garden) di mana ini adalah kumpulan tanaman dari seluruh dunia. Jangan lupa untuk melihat bukit Cina, ada banyak koleksi tanaman di sana yang berasal dari China.

2 Generalife di Spanyol.
Jangan lewatkan tempat ini jika Anda pergi ke Spanyol. Taman ini juga disebut sebagai bentuk seni lansekap. Ini adalah tempat yang sangat indah yang terletak di dataran tinggi. Taman ini dekat Sierra Nevada Mountains. Ini adalah taman dari tha abad ke-13 yang sebelumnya hanya dipenuhi dengan kebun dan padang rumput hijau.

Generalife, Spanyol
Taman Generalife, Spanyol
(Photo: Wikipedia)

Selama beberapa periode waktu taman ini telah berkembang menjadi tempat yang sangat indah yang penuh bunga mawar dan lili serta kolam renang. Ini adalah tempat untuk memanjakan mata Anda jika Anda duduk dan melihat keindahan alam di sana. Menikmati keindahan, kesejukan dan kicau burung dan aroma bunga

3. Nymphenburg Palace Garden, Munich.
Ini adalah tempat yang indah untuk menghabiskan waktu di pagi hari dan mensyukuri keindahan alam. Lihat taman kerajaan abad ke-17 yang telah berubah. Mulai dari sebuah taman kecil dan kemudian tumbuh menjadi besar.

Nymphenburg Palace Garden, Munich
Nymphenburg Palace Garden, Munich
(photo: destination-munich.com)

Ada juga patung-patung Yunani, dewa dan juga kolam besar. Ada berbagai jenis tanaman dan burung seperti angsa. Berwisata dengan keluarga disni, Anda benar-benar akan menikmati tempat ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Taman Wisata di Eropa yang Menakjubkan"

Posting Komentar