4 Hostel Murah dan Terbaik di Singapura



Karena letak yang dekat dan juga mempunyai tempat wisata yang beragam. Orang-orang Indonesia banyak yang berkunjung ke Singapura. Negara ini juga dijadikan semacam 'latihan' melancong ke luar negeri sebelum berani bepergian ke negara yang lebih jauh.

Hostel paling murah di dunia
Hostel di Singapura
(Photo: abearygoodhostel.com)

Untuk melengkapi informasi tentang perjalanan di Singapura, kami sajikan 4 hostel murah dan nyaman di Singapura yang bisa Anda coba ketika melancong disana:

1. Betel Box Hostel
Hostel ini beralamat di Joo Chiat Road No 200. Harga hostel ini mulai Rp. 187 ribu sampai dengan 562 ribu.
Di hostel ini ada penawaran menarik, yakni pake kuliner seharga Rp 562 ribu dimana Anda akan disuguhi 35 jenis makanan, wah nikmat. Hostel ini beralamat di Joo Chiat Road No 200.

2. Beary Good Hostel
Hostel ini ada di kawasan Chinatown Singapura yang terkenal di kalangan para backpaker. Menginap disini Anda akan mendapatkan sarapan dan internet gratis. Harganya juga murah, yakni satu kamar dormitori bisa diisi 10-12 orang. Harga per kasur Rp 244 ribu. Ada tiga hostel di kawasan Chinatown ini, yakini Beary Nice di Smith Street 46B, Beary Good di Pagoda Street 66A-66B dan Beary Best di Upper Cross Street 16-18.


3. River City Inn
Hostel River City Inn terletak dekat dengan patung Merlion, Marina Bay dan beberapa destinasi cantik lainnya jika Anda menginap disini. Hostel ini mempunya tarif Rp 244 ribu-272 ribu per kasur dan Rp 1,2 juta untuk kamar 4 kasur.
Alamat lengkap River City Inn adalah di Hong Kong Street No 33C, kawasan Clarke Quay.

4. Drop Inn
Hostel ini ada dikawasan industri dan bisnis. Bagi yang ingin shop-travel, Anda bisa memilih hostel ini karena dekat dengan Mustafa Centre, yakni tempat favorit para shoppaholic. Hostel ini mempunyai dormitori 6 kasur, 14 kasur dan kamar double. Harganya ada di kisaran Rp 206 ribu per kasur atau Rp 609 ribu per kamar double.


Selamat berlibur, sekali-kali cobalah berpetualang ke luar negeri sebagai backpacker dan rasakan sensasinya.
(sumber: traveldetik.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Hostel Murah dan Terbaik di Singapura"

Posting Komentar