4 Pengalaman Tak Terlupakan Ketika Berlibur di Eropa



Apakah Anda mempunyai rencana liburan ke Eropa? Pertimbangkan artikel singkat berikut ini mengenai pengalaman yang tak terlupakan di Eropa. Informasi ini mungkin akan membantu Anda sebelum memutuskan di tempat mana liburan kali ini.

Wisata dayung perahu kayak
Dayung perahu di perairan Inggris.
(image: westbriton.co.uk)

1 Tur Sepeda di Austria, Jerman, Hongaria dan Slovakia. Sepanjang Sungai Danube,
Anda bisa naik melalui kota-kota kuno dari abad pertengahan, reruntuhan Romawi, jembatan bersejarah, pemandangan menakjubkan gunung Alpen. Danube adalah sungai terpanjang kedua (2.000 mil) di Eropa setelah Volga. Wilayah ini diklasifikasikan sebagai jalur air internasional.

2 Mendaki pegunungan dan makan pasta di Italia. Jika Anda berada di Italia, cobalah untuk berjalan ke kaki bukit Piemonte (Piedmont dalam bahasa Inggris) yang sangat indah. Coba juga pergi ke Veneto dan Lombardia untuk mencicipi menu lezat seperti pasta, keju kambing keju, krim risottos, Barolo dan anggur Barbaresco. Selain itu, Anda juga dapat menikmati makan malam di restoran bintang Michelin Hotel Ristorante Arquade.

3 Dayung perahu di perairan Inggris. Tempat terbaik untuk mendayung perahu kayak di Inggris adalah Wild West. Jika Anda tertarik untuk pergi ke tempat ini, berkunjunglah ke pantai barat Skotlandia dan mulai mendayung melewati Laut Skotlandia sepanjang 300 mil. Selama mendayung, setidaknya Anda dapat melihat danau Loch Linnhe, pulau-pulau kecil di dekat pantai dan beberapa hewan seperti berang-berang, lumba-lumba, paus minke dan hiu.

4. Bangunan Arab di Spanyol dan Maroko. Di kedua negara ini Anda bisa melihat gedung-gedung orang Arab di abad ke-14 seperti Dar Si Said Museum di Marakesh, Maroko dan istana Alhambra di Granada, Spanyol.

Selain empat tempat di atas, Anda masih dapat mengunjungi Bulgaria, Kroasia, Rusia dan Swiss. Berkunjunglah ke Eropa dan miliki pengalaman yang tak terlupakan!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Pengalaman Tak Terlupakan Ketika Berlibur di Eropa"

Posting Komentar