4 Tempat di Kanada yang Harus Dikunjungi ketika Liburan



Negara Kanada mempunyai tempat wisata yang terkenal di kalangan wisatawan. Mengetahui tempat-tempat wisata di Kanada akan banyak membantu Anda ketika nanti jalan-jalan di negara ini.

Air Terjun Niagara
Air Terjun Niagara
(Photo: Wikipedia)

Berikut ini 4 Tempat di Kanada yang dapat Anda kunjungi bersama kelurga saat liburan:

1. Air Terjun Niagara.
Air terjun Niagara terletak di garis perbatasan internasional antara negara bagian New York, Amerika Serikat, dengan provinsi Ontario, Kanada.

Air terjun Niagara sangat luas dan bahkan menjadi air terjun yang paling populer di dunia dan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara. Niagara juga terkenal dengan fenomena pelangi yang ada pada air terjun. Ketika Anda ada di Kanada pastikan mengunjungi air tejun luar biasa ini agar tidak menyesal dikemudian hari.

2. Carnival de Quebec.
Karnaval musim dingin Quebec adalah tujuan wisata lain selama liburan di Kanada. Termpat wisata ini sering dinikmati oleh wisatawan dan pengunjung dari seluruh dunia, terdapat banyak sekali acara disni, tidak kurang dari 300 atraksi yang diadakan di daerah ini. Festival Quebec menawarkan parade, balap anjing, memancing di es, menara es, konser, mandi salju, patung salju, slide, ice skating dan kegiatan lainnya.

3. Kota Alberta.
Salah satu kota tertua di Kanada, Alberta menawarkan tempat-tempat wisata seperti taman nasional, hiking, ski, danau, dan masih banyak lagi. Sementara pada hari libur di Kanada, biasanya tempat ini menjadi tempat yang populer.

4. Toronto.
Kota Toronoto merupakan salah satu metropolis yang sangat populer. Toronto menjadi salah satu atraksi wisata utama. Anda bisa menemukan restoran berputar, menara langit, masakan lezat dan bermacam budaya yang sangat beragam.

Kunjungi tempat-tempat diatas untuk memastikan Anda tidak menyesal dikemudian hari.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Tempat di Kanada yang Harus Dikunjungi ketika Liburan"

Posting Komentar