5 Cara Usir Rasa Bosan Ketika Menunggu



Memang tidak ada enak-enaknya pekerjaan yang satu ini, menunggu! Apalagi jika tidak ada jam pasti, Anda pasti akan sebel setengah mati karena yang Anda tunggu tidak kunjung datang.

Cara Menghilangkan Stres Saat Menunggu Seseorang
Menunggu adalah pekerjaan paling membosankan


Jangan hanya termangu atau diam tidak ada yang Anda kerjakan, itu hanya akan membuat waktu menunggu Anda terasa lebih lama. Berikut ini 5 hal yang bisa Anda lakukan ketika menunggu.

1. Browsing/chatting/main game
Mungkin ini yang dilakukan banyak orang pada jaman sekarang ini, ketika hampir semua orang memiliki smartphone. Anda bisa mengambil smartphone dan gunakan untuk browsing atau main game. Chatting malah akan lebih mengasyikkan lagi, dan Anda akan lupa kalau sekarang lagi menunggu seseorang.

2. Mendengarkan musik
Dengarkanlah musik atau radio favorite Anda, putarlah lagu yang ceria dan berdendanglah dengan lirih. Ini akan sedikit menghibur Anda.


3. Ajak bicara orang lain
Untuk mengusir bete, Anda bisa mengajak orang disamping untuk mengobrol. Bisa jadi orang tersbut juga sama dengan Anda, yakni sedang menunggu.

4. Baca buku atau koran
Membaca buku, e-book atau koran bisa mengalihkan perhatian Anda dalam menunggu. Anda akan tenggelam dalam cerita dalam bacaan. Apalagi sekarang ini era gadget dimana kita bisa membaca e-book dengan leluasa dimana saja.

5. Makan camilan
Carilah toko terdekat dan belilah camilan untuk mengusir rasa bosan. Kami merekomendasikan yoghurt atau coklat karena dalam makanan ini dapat menurunkan kadar stres dan menjadikan pikiran kita rileks.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Cara Usir Rasa Bosan Ketika Menunggu"

Posting Komentar