5 Fakta Unik Tentang Yun Jung Hoon



Yun Jung Hoon, aktor yang memerankan karakter pahlawan dalam Vampire Prosecutor dan Vampire Prosecutor 2, Dong Wook dalam East of Eden, dan pewaris perusahaan perhiasan di I Summon You Gold, saat ini muncul di drama China, Time of Love. Apa lagi yang harus Anda ketahui tentang aktor yang satu ini? Berikut beberapa fakta tentangnya.

Foto Yun Jung Hoon

1. Yun tidak hanya anak seorang aktor terkenal, Yeon Kyu Jin, tapi juga menikah dengan seorang aktris papan atas Korea, Han Ga In. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting drama Yellow Handkerchief di tahun 2003. Yun mengatakan bahwa itu adalah drama favorit dan terpentingnya.

"Saya menerima penghargaan aktor terbaik dan itu membantu saya menikahinya," katanya dalam sebuah wawancara dengan Arirang News. Keduanya telah menikah selama hampir satu dekade.

2. Yun suka bantu-bantu di rumah. Han Ga In mengatakan Yun memahami tuntutan karir pada dirinya. Saat syuting The Moon That Embraces the Sun, Han hanya bisa pulang seminggu sekali dan tidak punya waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ternyata Yun yang membantunya mengerjakan itu semua, mulai dari mencuci baju, piring, sampai memasak.

3. Yun tidak masalah istrinya memberlakukan jam malam tengah malam padanya. Pada sebuah episode Happy Together, Yun mengakui bahwa istrinya menginginkannya sampai di rumah sebelum tengah malam. Jika tidak, dia akan marah. Jadi Yun selalu berhati-hati agar bisa makan dan minum cepat ketika ia bertemu teman-temannya.

4. Yun sangat mencintai mobil. Beberapa mobil mewah ia beli, seperti Ferrari 458 Spider, Maserati, dan di masa lalu ia pernah memiliki sebuah Lamborghini.

5. Aktor ini tidak yakin mengapa banyak penggemar mengatakan bahwa dirinya begitu menarik, tapi ia paling sering diberitahu bahwa ia tampak manis dan lembut. Tapi Yun mengatakan, kesuksesan berakting jauh lebih penting daripada popularitas. Bahkan ia mengaku tak butuh banyak fans.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Fakta Unik Tentang Yun Jung Hoon"

Posting Komentar