5 Film Klasik Yang Seharusnya Anda Tonton Sebelum Umur 40



Menikmati film klasik tentu sangat menyenangkan, kita seperti mempunyai banyak pengalaman, meskipun pengalaman tersebut milik sang karakter film yang kita tonton.

PSYCO
Film PSYCO (1960)

Berikut ini kami rekomendasikan 5 judul film klasik yang seharusnya sudah Anda tonton dari sekarang. Sehingga pada usia 40 nanti, Anda sudah mulai menceritakan 'pengalaman' tadi kepada anak cucu Anda.

5 film klasik yang seharusnya Anda tonton sebelum umur 40.

1. Fight Club (1999)

Cerita ini berkisah tentang seorang protagonis yang tidak disebutkan namanya dalam upaya untuk mengatasi perjuangannya dengan maskulinitas dan konsumerisme, memulai pertarungan klub "sebagai bentuk radikal psikoterapi"

2. The Godfather (1972)

Siapa yang belum mendengar tentang The Godfather? Film ini berkisah tentang pecahnya perang antar geng di tahun 1940-an yang berlangsung di NYC.

3. Forrest Gump (1994)

Dibintangi Tom Hanks, cerita tentang kehidupan naif Forrest Gump sepanjang beberapa dekade di akhir abad ke-20.

4. Pulp Fiction (1994)

Dibintangi John Travolta, Samuel L. Jackson dan Uma Thurman, Pulp Fiction menghubungkan alur cerita dari mafia LA, pemain pinggiran, penjahat kecil-kecilan dan tas misterius.

5. Psycho (1960)

Film berdasarkan cerita novel, film ini tentang Marion Crane, seorang sekretaris yang berakhir di sebuah motel setelah menggelapkan uang dari majikannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Film Klasik Yang Seharusnya Anda Tonton Sebelum Umur 40"

Posting Komentar