5 Model Dunia Paling Kaya, Gisele Tetap Nomor Satu



Gisele Bundchen, model asal Brazil ini tetap teratas dalam daftar model dengan pendapatan paling tinggi. Selain Gisel, siapa sajakah para seleb dunia fashion ini yang ada pada top five? Yuk bahas.

1. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen
Gisele Bundchen

Sebagai brand ambassador H&M, Chanel dan Carolina Herera, tentunya Gisele mempunyai sumber pendapatan yang bisa datang dari segala penjuru.
Menurut Forbes, kekayaan Gisel naik US$ 5 juta dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2013 pendatapan Gisele talah US$ 42 juta dan sekarang pada tahun 2014 telah melampau Rp. 102 miliar. Luar biasa!

2. Doutzen Kroes
Doutzen Kroes merupaka model yang mengejutkan telah masuk dalam top five model paling kaya, pada tahun 2013, model ini tidak ada dalam daftar. Model seksi ini sekarang tercatat berpenghasilan US$ 8 juta. Sepertinya ini dikarenakan Kroes menjadi model kosmetik L'Oreal, parfum Calvin Klein dan katalog H&M

3. Adriana Lima
Meskipun tetap menempati urutan ketiga dalam daftar, model Adriana Lima sebenarnya mengalami peningkatan pendapatan dari dari US$ 6 juta menjadi US$ 8 juta dari tahun sebelumnya. Adriana yang asli Brasil ini adalah top model untuk Victoria's Secret dan beberapa brand lainnya.

4. Kate Moss
Pendapatan model Kate Moss naik dari US$ 5,7 juta menjadi US$ 7 juta. Meskipun demikian dia tetap pada urutan empat dalam daftar, sama dengan tahun 2013. Kucuran pendapatan dari model seksi ini berasal dari retailer fashion Topshop, model iklan perhiasan David Yurman, model perawatan rambut Kerastase dan produk menggelapkan kulit St. Tropez.

5. Kate Upton
Populer setelah tampil dalam cover album suatu majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue, model Kate Upton telah mengantongi pendapatan US$ 7 juta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Model Dunia Paling Kaya, Gisele Tetap Nomor Satu"

Posting Komentar