5 Orang Kaya Raya Ini Masih Jomblo!



Memang benar, mereka masih jomblo. Orang-orang kaya raya ini belum menemukan pasangan hidup sampai sekarang. Semoga saja Anda yang beruntung menjadi jodoh mereka selesai membaca artikel ini.

Alejandro Santo Domingo Davila
Alejandro Santo Domingo Davila
(Photo: Forbes.com)[/caption]

Berikut ini 5 miliarder yang masih jomblo:

1. Jan Koum (38 tahun)
Jan Koum adalah pendiri WhatsApp, dia mempunyai kekayaan US$ 6,8 miliar. Sebenarnya dia asli Ukraina, tapi kemudian menetap di California, AS. Sebelum mendirikan WhatsApp dia mengawali karir bersama Yahoo!
Kekayaan Jan Koum melejit ketika Facebook membeli WhatsApp darinya.

2. Alejandro Santo Domingo Davila (37 tahun)
Davilla memiliki kekayaan US$ 12,9 miliar dari warisan bapaknya yang konglomerat perusahaan Bir. Lulusan Harvard University ini memiliki perusahaan bir terbesar ke dua di dunia, SABMiller. Oh, ya. Dia orang Kolombia.

3. Eduardo Saverin (32 tahun)
Orang ini adalah teman Mark Zuckerberg yang ikut bersama-sama mendirikan Facebook. Kekayaannya saat ini mencapai US$ 2,8 miliar. Keturunan Brasil ini menamatkan kuliahnya di Harvard dan sekarang menetap di Singapura.

4. Jack Dorsey (37 tahun)
Dorsey memang berkecimpung di dunia internet, dia adalah salah satu pendiri Twitter dan Square. Celengan Dorsey jika di pecah bisa mencapai US$ 1,9 miliar.

5. Robert Pera (36 tahun)
Pemilik perusahaan software Ubiquiti Networks dan tim NBA Memphis Grizzlies ini mempunyai kekayaan US$ 2,7 miliar. Dia juga merupakan mantan insinyur hardware Apple
(sumber: THERICHEST.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Orang Kaya Raya Ini Masih Jomblo!"

Posting Komentar