5 Wanita Mirip Barbie Di Kehidupan Nyata



Kecantikan dan keseksian karakter Barbie ternyata tidak hanya ada di Boneka saja, tetap bisa kita lihat dikehidupan nyata. Ternyata banyak wanita-wanita cantik di dunia ini yang sangat mirip dengan boneka Barbie, dari yang memang dari lahir sudah memilik bentuk tubuh barbie sampai yang menjalani operasi demi mendapatkan bentuk tubuh mirip barbie.

Berikut ini kami ambil 5 wanita yang sangat mirip boneka Barbie:

1. Valeria Lukyanova

Biografi Valeria Lukyanova
Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova Valeryevna adalah model Moldavia-Ukraina, ia terkenal karena kemiripannya dengan boneka Barbie, banyak yang menyebutkan kalau dia adalah perwujudan barbie di kehidupan nyata. Benar-benar sangat mirip. Sayangnya bentuk tubuh barbie dari Valeria adalah hasil dari operasi.

2. Lolita Richi

Foto Lolita Richi si gadis barbie
Lolita Richi seperti boneka barbie
(Photo: Dailymail)[/caption]

Lolita gadis dari Ukraina ini mengklaim kalau bentuk tubuh seksi mirip boneka Barbie didapat sejak lahir. Kemungkinan dia tidak melakukan operasi ada benarnya, pasalnya dia pernah mengunggah foto-foto dia waktu kecil, dan memang dari kecil dia sudah mirip barbie


3. Alina Kovalevskaya

Biografi Alina Kovalevskaya
Alina Kovalevskaya
(Photo: viola.bz)[/caption]

Alina juga dari Ukraina, dia dijuluki sebagai Barbie#2, karena bentuk tubuhnya dan kecantikannya sangat mirip dengan boneka barbie. Percaya atau tidak, Alina mengklaim kalau dia sama sekali tidak melakukan operasi.

4. KotaKoti

Profil kotakoti
KotaKoti (Dakota Rose)
(Photo: kotakoti.com)

Nama aslinya Dakota Rose, tetapi di dijuluki KotaKoti. Wanita ini sangat populer di Jepang dan Tiongkok. Dalam kesehariannya dia selalu memakai baju yang mirip barbie.

5. Lin Ke Tong

Biografi Lin Ke Tong
 Lin Ke Tong[/caption]

Wanita ini yang sangat mirip dengan Barbie ini adalah seorang model kelahiran 20 September 1988. Pesona Ke Tong makin kelihatan dengan tinggi badannya yang mencapai 172 cm.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Wanita Mirip Barbie Di Kehidupan Nyata"

Posting Komentar