7 Trik Membuat Jenjang Kaki Pendekmu



Hi, Girls! Merasa punya kaki yang pendek atau tidak proporsional dengan tubuh Anda? Memang dibutuhkan dandanan khusus untuk membuat ilusi seakan-akan kaki kamu menjadi jenjang. Apa saja trik nya?

Cara Agar Kaki Tampak Jenjang
Tips membuat ilusi kaki menjadi jenjang

Yang perlu diperhatikan dalam berdandan adalah kamu harus di depan cermin agar bagian yang nampak lebih pendek atau lebih panjang bisa kamu ketahui. Dan kamu bisa memberikan sentuhan ilusi menggunakan dandananmu. Kamu juga harus memperhatikan jenis sepatu yang kamu pakai, pilihan warna dan motif pakaian.

Yuk bahas tips dan trik membuat kelihatan jenjang pada kakimu:

1. Pilihlan warna yang sederhana dan simple, jangan memakai warna yang mencolok atau pola yang rumit karena akan membuat bagian tubuh pendekmu lebih menonjol.

2. Kenakan pakaian denga model model high waist atau pakain dengan potongan diatas pinggang. Ini akan membuat seakan-akan kaki kamu lebih panjang


3. Kenakan sepatu high heels, tapi tentunya cari high heels yang nyaman.

4. Karena dalam trik ini kamu memakai pakain dengan potongan diatas pinggang, maka kenakan juga ikat pinggang yang tipis. Ini akan mengalihkan perhatian orang dari pinggang Anda.

5. Jangan pakai celana skinny atau pensil, tapi pakailah celana pipa. Dengan menganakan celana pipa, kaki kamu tampak lebih panjang.

6. Kalau tidak suka memakai celana, gunakan saja long dress.

7. Untuk penyeimbang, pakailah tas dengan ukuran mini atau setidaknya ukuran standar. Jangan sampai kamu bawa tas dengan ukuran jumbo, tubuh kamu bakal kelihatan tenggelam.

Tentunya triks ini bisa saja tidak sesuai dengan selera kamu, eksplore imajinasi fashion kamu untuk menemukan gaya khas kamu. Tapi tentunya dengan tetap melihat trik diatas yang memang seakan sudah menjadi rumus baku fashion.
Selamat berkreasi, girls.
(sumber: vemale.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "7 Trik Membuat Jenjang Kaki Pendekmu"

Posting Komentar