Angel Di Maria Cetak Rekor Pemain Termahal di Inggris



Manchester United ingin kembali ke jajaran elite Liga Primer Inggris dengan mendatangkan Angel di Maria dari Real Madrid. MU pun mencetak rekor transfer termahal liga Inggris.

Angel Di Maria Pemain Termahal Di Inggris
Angel Di Maria pecahkan rekor transfer termahal yang sebelumnya di pegang Fernando Torres
(Photo copyright nesn.com)

Manchester United sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Real Madrid untuk membeli Di Maria dalam mega transfer senilai sekitar £ 56.000.000 ($ 92.800.000), menurut laman Sky Sports. Ini akan menjadi transfer pembelian pemain termahal di Inggris.

Rencananya Di Maria akan mengenakan kostum nomor punggung 7 yang selalu dipakai para pemain hebat di MU seperti David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, George Best dan Bryan Robson.

Awalnya Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkan Di Maria, tetapi kontrak yang ditawarkan MU jauh lebih menarik baginya.

Di Maria mengatakan kalau United merupakan klub paling prestise di seluruh Eropa, dan di MU juga dia mempunyai keinginan untuk menjadi salah satu leader sebuah tim. Kepindahannya dari Real Madrid juga atas saran sahabatnya Cristiano Ronaldo yang mengatakan hal-hal besar mengenai MU.

Harga transfer Di Maria dilaporkan melampaui transfer tertinggi sebelumnya yang dipegang Chelsea ketika mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool sebesar £ 50 juta ($ 82.800.000) pada januari 2011.

Angel Di Maria bergabung dengan Real Madrid dari klub Portugal Benfica seharga £ 20 juta ($ 33.000.000) pada tahun 2010, Di Maria mencetak 36 gol dalam 190 pertandingan dan membantu mengakhiri penantian 12 tahun gelar Liga Champions musim lalu, Di Maria juga di ganjar sebagai man of the match dalam pertandingan final.

Namun, Di Maria tidak selalu merasa dihargai di Real Madrid. Dia sering disuruh gonta-ganti beberapa posisi, dan gajinya tidak mencerminkan seorang yang penting dalam tim. Sebenaranya Real Madrid telah menawarkan Di Maria kontrak baru musim panas ini, namun ia menolak dan memilih untuk meninggalkan klub.

Selamat bergabung Angel Di Maria, semoga kamu dan Louis Van Gaal bisa membangunkan setan merah yang sedang malas dan tidur-tiduran ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Angel Di Maria Cetak Rekor Pemain Termahal di Inggris"

Posting Komentar