Aplikasi untuk Mengembalikan Foto dan File yang Hilang



Kehilangan foto, video atau file yang lain pada Android Anda sangat mungkin terjadi, bisa karena memang sengaja atau karena salah pencet. Tapi tidak usah khawatir, keuntungan menggunakan Android adalah disini banyak sekali developer yang berlomba-lomba menciptakan aplikasi untuk pengguna Android, diantaranya aplikasi recover file berikut ini.

Aplikasi Memunculkan Foto yang Terhapus
Cara mengembalikan file yang telah terhapus pada Android
(Photo copyright DiskDigger)

Sangat mudah sekali untuk recover file atau mengembalikan file apapun pada Android, tidak pakai repot! Berikut ini 3 Langkah Cepat Mengembalikan Foto atau Video yang Terhapus di Android:

1. Masuk ke Google Playstore dan download aplikasi DiskDigger Pro (root)
Aplikasi ini memang tidak gratis, tapi harganya cukup murah bila dibandingkan dengan kinerja dan manfaat yang bakal Anda dapat. Cukup dengan sekitar Rp.34 ribu saja. Silahkan download DiskDigger Pro.

2. Setelah selesaai instal, silahkan scan dan tunggu beberapa saat. Nanti akan muncul gambar-gambar atau file yang telah terhapus, Anda bisa memilih mana foto atau file yang ingin di kembalikan.

Cara Mengembalikan Video yang Hilang
Cara mudah mengembalikan semua jenis file yang terhapus di Android
(Photo copyright DiskDigger)

3. Seteleh menentukan file pilihan, tinggal kembalikan ke memori Anda. Mudah bukan?

Aplikasi Android ini support banyak file, bukan hanya foto atau video masih banyak jenis file yang bisa Anda kembalikan dengan menggunakan aplikasi hebat ini seperti ekstensi JPG, PNG, MP4 / M4A / 3GP / MOV, GIF, MP3, AMR, WAV, TIF, CR2, SR2, NEF, DCR, PEF, DNG, ORF, DOC / DOCX, XLS / XLSX, PPT / PPTX, PDF, XPS, ODT / ODS / ODP / ODG, ZIP, APK, EPUB.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi untuk Mengembalikan Foto dan File yang Hilang"

Posting Komentar