Cara Memberikan Sumbangan pada ALS



Inti dari Ice Bucket Challenge atau Tantangan Mandi Es adalah untuk memberi sumbangan atau donasi untuk penelitian penyakit ALS (amytrophic lateral sclerosis).

Cara Memberikan Donasi Pada Penelitian Penyakit ALS
Cara donasi ke ALS
(Image: prnewswire.com)

Banyak situs-situs yang hanya menampilan aktivitas guyur-guyuran saja tanpa memberi tahu bagaimana cara kita ikut memberikan donasi tanpa harus pamer di media massa kalau kita sudah mengguyur kepala kita dengan es.

Jika Anda ingin menyumbang untuk riset penyakit ALS ini, silahkan Anda langsung menuju LINK INI

Dihalaman yang Anda kunjungi akan ada pilihan cara donasi, via online, phone atau email, dll.

Silahkan pilih via online (gambar mouse), Anda akan disuruh mengisi data-data diri Anda. Silahkan pilih alat pembayaran. Anda bisa menggunakan kartu kredit atau bisa juga dengan akun Paypal. Untuk minimal donasi adalah sebesar 5 dolar.

Anda juga bisa memilih donasi berlangganan (setiap bulan uang Anda akan terpotong secara otomatis untuk disumbangkan sebesar jumlah yang sudah di set sebelumnya, anda bisa berhenti berlangganan kapan pun)

Sebagai informasi, Sampai tanggal 22 Agustus 2014 Asosiasi ALS telah berhasil mengumpulkan $ 53.300.000 sejak 29 Juli melalui kampanye ini. Selama periode yang sama tahun lalu telah mengumpulkan $ 2,2 juta.

Bagai mana, mau menyumbang?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memberikan Sumbangan pada ALS"

Posting Komentar