Cara Unik Group K-Pop "Orange Caramel" Menjaga Popularitas



Kelompok "Orang Caramel" selalu unik dalam tampil di dunia hiburan, mereka mempunyai konsep yang hanya cocok untuk mereka. Inilah kenapa kelompok ini masih terus eksis.

Profil dan biodata Orange Caramel
Orange Caramel

Orang Caramel merupakan kelompok sub-unit dari girlgroup After School. Orange Caramel dibentuk tahun 2010 beranggotakan tiga cewek cantik Nana, Raina dan Lizzy.

Tingginya persaingan dalam dunia hiburan K-pop memaksa Orange Caramel mempunyai ciri khas tersendiri. Dan mereka telah menemukan trademark yang sudah melekat dan hanya bisa melekat pada kelompok ini sendiri.

Kelompok ini sudah identik dengan kesan warna-warni yang lucu dan budaya permen. Terlepas dari foto-foto mereka yang seksi, mereka selalu berusaha untuk memberikan gaya yang unik setiap tampil. Selalu saja ada konsep baru setiap mereka comeback dengan lagu barunya, seperti pada lagu baru Orange Caramel, "My Copycat" yang lagi-lagi mengejutkan dengan konsep mereka.

Konsep unik dari Orang Caramel juaga dituangkan dalam lagu mereka, "Catallena," di mana para anggota berubah menjadi sushi.

Orang Caramel juga membuat MV mereka pada lagu My Copycat layaknya game bagi penonton yang harus mencari perbedaan dalam dua gambar" dan "mencari gambar tersembunyi." Video yang sangat unik! Konsep yang luar biasa baru.

Penasaran dengan permainan pada video My Copycat? Tonton videonya dibawah ini:



Konsep Orange Caramel adalah salah satu yang tidak akan terulang oleh kelompok lain. Mereka telah menciptakan konsep mereka sendiri yang hanya cocok untuk mereka.

Orang Caramel juga mempunyai moto Hit or Miss, wah, keren! Tapi kalau konsep dan lagu-lagu mereka seperti sekarang ini, rasanya sulit kalau Orange Carame akan Miss.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Unik Group K-Pop "Orange Caramel" Menjaga Popularitas"

Posting Komentar