Drama 'Reasonable Love' Bakal Jadi Reuni Uhm Tae Woong dan Han Ji MinSebagai Pasangan



Pada tanggal 13 Agustus 2014, seorang wakil dari industri drama keceplosan saat memberikan penjelasan tentang drama. Dia tidak sadar mengungkapkan kalau Uhm Tae Woong dan Han Ji Min akan kembali dipasangkan dalam drama Korea.

Uhm Tae Woong dan Han Ji Min Bermain Kembali dalam K-Drama Uhm Tae Woong dan Han Ji Min Bermain Kembali dalam K-Drama
(Photo: Soompi)[/caption]

Perwakilan tersebut mengatakan "Han Ji Min direncakan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama mendatang, 'Reasonable Love,' yang juga dibintangi Uhm Tae Woong sebagai calon pemeran utama pria.
Jika mereka berdua mau berperan dalam darama ini, akan menjadi yang pertama dalam sembilan tahun bekerja sama pada proyek yang sama."
Drama 'Reasonable Love' direncanakan akan tayang malam hari dari Senin sampai Selasa."

Perwakilan dari lembaga manajemen Uhm Tae Woong, Sim Entertainment, juga mengungkapkan kalau memang benar bahwa Uhm Tae Woong telah menerima naskah dan sinopsis sebuah drama. Namun, saat ini Uhm Tae Woong memiliki banyak kesibukan sehingga keputusan belum pasti.

Hal senada juga dikatakan pihak manajemen Han Ji Min yang memberikan pernyataan yang sama, mengatakan bahwa memang ada tawaran untuk bermain dalam 'Reasonable Love', dan sedang dipertimbangkan. Tapi yang pasti keputusan belum final.

Uhm Tae Woong dan Han Ji Min telah bekerja sama di masa lalu dalam drama KBS berjudul “Resurrection” sebagai pemeran utama. Drama yang menjadi hit besar tahun 2005 ini menjadikan kedua selebritis Korea ini dianggap sebagai salah satu pasangan drama terbaik saat ini. Jika mereka akhirnya bekerja sama dalam drama ini, sungguh akan menjadi penampilan yang menarik dan bisa jadi akan menjadi trend baru tahun 2014 ini.

Uhm Tae Woong dan Han Ji Min juga pernah bermain bersama pada tahun 2006 dalam drama MBC "Wolf" meski sebenatar karena drama yang direncanakan 16 episode ini dibatalkan setelah pada episode ketiga terjadi kecelakaan yang berakhir dengan cedera Han Ji Min dan Jung Bulan Hyuk (juga dikenal sebagai Eric Shinhwa).

Drama Reasonable Love akan menceritakan tentang seorang wanita yang akan menikah dengan guru SMA-nya, tetapi kemudian bertemu laki-laki lain. Perwakilan dari drama ini mengatakan bahwa ini akan menjadi melodrama yang unik yang mengekspresikan kedewasaan pasangan yang sudah menikah.

Drama “Reasonable Love” ini akan disutradarai oleh Han Ji Seung, yang juga menyutradarai drama 2006 "Alone in Love," serta film tahun 2006 "Fight" dan juga film 2012 "Papa."

Sedangkan penulis cerita akan diserahkan pada Kim Do Woo, yang juga penulis drama yang hits pada tahun 2005 "My Name is Kim Sam Soon," drama tahun 2006 "What’s Up, Fox" dan 2011 drama "Me Too, Flower."

Drama “Reasonable Love” direncanakan akan tayang pada jaringan TVN pada hari Senin dan Selasa, setelah drama "My Secret Hotel" berakhir pada bulan Oktober 2014.

Kita tunggu saja penampilan mereka berdua setelah 9 tahun tidak main bareng.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Drama 'Reasonable Love' Bakal Jadi Reuni Uhm Tae Woong dan Han Ji MinSebagai Pasangan"

Posting Komentar