Dua Negara Wisata untuk Para Pecinta Bunga



Pada saat musim liburan, orang-orang berlomba untuk liburan dan tour hanya untuk menghilangkan kebosanan di sekolah, kejenuhan saat di perguruan tinggi atau kepenatan setelah bekerja. Ada berbagai jenis wisata yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah dengan liburan di negeri Bunga. Mana saja negara itu?

Festival Bunga Sakura, Jepang
Bunga Sakura adalah simbol sakral di Jepang
(image: dianaramadhani.wordpress.com)

Di liburan Negeri Bunga kita bisa menikmati keindahan bunga dan berbagai macam variasi. Setidaknya, ada dua tempat wisata yang mungkin cocok untuk Anda:

1. Belanda
Mengarungi perjalanan ke Belanda selama musim semi tanpa melihat bunga tulip dan bakung adalah kesalahan besar. Selama waktu mekar, tulip akan dipanen dan dikirim ke seluruh penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan menjadi warna pelangi saat bunga-bunga bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai September, Anda pasti akan menemukan hamparan indah tulip di orbit bulan.

2. Jepang
Jepang terkenal dengan bunga sakura (cherry blossom) yang menyebar di Tokyo, Nagasaki, Kyoto dan Osaka. Daerah pedesaan di Jepang tumbuh menjadi tempat yang indah saat bunga-bunga bermekaran. Akan lebih baik jika perjalanan ke Jepang pada saat mekar, Anda akan berada dekat dengan bunga-bunga dan rumput hijau yang menghampar dan langit biru yang cerah sebagai atapnya.

Jadi, kenapa tidak Anda mencoba untuk melakukan tour kedua negara tersebut?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dua Negara Wisata untuk Para Pecinta Bunga"

Posting Komentar