Fakta Menarik Eugenie Bouchard, Petenis Lebih Seksi dari Maria Sharapova



Petenis wanita selalu saja berpenampilan seksi, dengan rok super mini membuat olahraga ini menjadi daya tarik tersendiri. Setelah sekian lama publik terhanyut oleh keseksian Maria Sharapova, kini ada idola baru yang lebih seksi!

Eugenie Bouchard, Petenis Paling Seksi Di Dunia
Eugenie Bouchard

Ya, penikmat tenis putri kini disuguhi penampilan seksi Eugenie Bouchard, petenis cantik kelahiran 25 Februari 1994 asal Kanada. Setiap penampilannya selalu saja ditunggu, tak peduli menang atau kalah, yang penting bisa melihat kemolekan tubuh Eugenie Bouchard.

Eugenie "Genie" Bouchard saat ini menduduki peringkat dunia No 8 Wimbledon Championships 2014, Bouchard menjadi orang Kanda pertama yang mencapai final Grand Slam di nomor tunggal. Dia juga sempat mencapai semifinal Australia Terbuka 2014, Prancis Terbuka 2014, [5] dan memenangkan gelar Wimbledon Putri tahun 2012 serta seabrek prestasi lainnya.


Eugenie Bouchard lahir dari pasangan Michel Bouchard dan Julie Leclair di Montreal. Dia memiliki saudara kembar, Beatrice, yang enam menit lebih tua. Bouchard juga memiliki dua saudara lagi, Charlotte (lahir 1995) dan William (lahir 1999).

Bouchard mulai bermain tenis pada usia lima tahun, dia merupakan anggota National Training Centre Tennis Kanada di Montreal. Pada usia 12, ia pindah ke Florida kemudian dilatih oleh Nick Saviano, di mana ia bertemu salah satu teman terbaik masa kecil, petenis Laura Robson.

Petenis favoritnya adalah Roger Federer, yang ketika dia bertemu pada tahun 2012 di Wimbledon Ball, ia menggambarkan berbicara dengan Federer sebagai puncak hidupnya.

Wah, sudah cantik berprestasi lagi. Itulah si seksi Eugenie Bouchard

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fakta Menarik Eugenie Bouchard, Petenis Lebih Seksi dari Maria Sharapova"

Posting Komentar