Gila! Ada Kuil Penis Di Bangkok!



Kalau wanita Indonesia datang ke kuil ini mungkin akan 'mesam-mesem' melihat patung-patung disini. Semua patung disni berbentuk alat kelamin laki-laki alias penis!

Kuil Penis Chao Mae Tuptim, Thailand
 Kuil Penis, Bangkok
(Photo: di-ve.com)

Kuil Penis bernama Chao Mae Tuptim ini menyimpan ribuan patung berbentuk kelamin pria. Kuil ini merupakan bangunan dengan tema phallus -istilah orang Thailand dalam menyebut penis- paling terkenal.

Kuil ini dipercaya dapat memberikan berkah kesuburan bagi laki-laki maupun perempuan. Kebanyaka pengunjung kuil ini adalah wanita yang menginginkan jodoh maupun keturunan.

Patung penis di kuil ini akan terus bertambah, karena setiap wanita yang datang kesini untuk memperoleh keturunan akan membawa patung penis untuk persembahan. Dan bila berhasil mendapat momongan, mereka akan kembali untuk memberikan patung penis, kali ini sebagai wujud terima kasih.


Kuil Patung Penis Sunat, Bangkok
Patung penis semunya telah sunat?
(Photo: tastythailand.com)

Sejarah Kuil Penis Chao Mae Tuptim
Kuil Chao Mae Tuptim terletak di belakang SwissĂ´tel Bangkok dekat tepi Khlong Saen Saep. Kuil ini dibangun pada kuartal pertama abad ke-20 oleh pengusaha Thailand Nai Lert (1872-1945).

Beragam patung penis ada di kuil ini, dari yang sebesar kepalan tangan sampai yang sebesar perahu. Variasi bentuknya juga beragam, dari yang sekedar mirip penis sampai yang benar-benar mirip alat kelamin pria.

Berminat mengunjungi kuil penis Chao Mae Tuptim? Jangan lupa untuk membawa patung berbentuk penis untuk persembahan. Anda boleh mengecat patung penis Anda dengan warna-warni.
(sumber: wikipedia)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gila! Ada Kuil Penis Di Bangkok!"

Posting Komentar