Hello Kitty Ternyata Bukan Boneka Kucing!



Mungkin Anda atau semua orang di dunia selama ini beranggapan kalau Hello Kitty adalah boneka perwujudan dari seekor kucing, sepertinya anggapan ini harus segera diluruskan.

Asal-usul Boneka Hello Kitty
Hello Kitty
(Photo: dailymail.co.uk)

Huffingtonpost.com memberitakan bahwa Hello Kitty ternyata bukan seekor kucing, dia adalah karakter kartun seorang gadis Inggris yang menyukai pai apel.

Christine R. Yano, seorang penulis "Pink Globalization: Hello Kitty's Trek Across the Pacific, mengatakan, "Hello Kitty bukanlah seekor kucing. Dia adalah karakter kartun, dia adalah seorang anak perempuan. Dia adalah seorang teman, tetapi bukan seekor kucing."


Dalam karakter kartun tersebut, Hello Kitty juga mempunyai biografi. Hello Kitty mempunyai nama asli Kitty White, seorang gadis Scorpio yang sangat suka akan pai apel, dia juga putri dari pasangan George dan Mary White. Selain itu, dia juga mempunyai saudara kembar diluar kota London.

Wah jadi anggapan kita selama ini salah ya, kita selama ini menganggap boneka dengan ciri khas 3 pasang rambut melintang ini adalah seekor kucing.
(sumber: Huffingtonpost.com via Vemale.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hello Kitty Ternyata Bukan Boneka Kucing!"

Posting Komentar