Ini Alasan Jangan Membawa Ponsel Ketika Tidur



Ponsel memang sangat penting bagi banyak orang, tapi bukan berarti harus terus dibawa kemana-mana. Perlakukanlah handphone sebagai barang yang bisa terbakar dan bisa meledak, walau bagaimanapun ponsel adalah barang elektronik yang terdapat unsur panas.

Sudah banyak kasus hanphone yang meledak, hanphone yang membakar bantal.
Dan kasus yang terbaru yakni kasus terbakarnya bagian dada seorang wanita bernama Dionne Baxter (24 tahun), Bagian dadanya terbakar ketika dia tidur dengan ponsel dalam keadaan lagi di-charge. Dalam tidurnya, ponsel Dionne terselip di bagian dadanya dan terbakar. Bagian dadanya pun terbakar sampai area puting. Seperti dilansir dailymail.co.uk.

Ibu dari satu orang itu tidak mengenakan pakaian ketika peristiwa itu. Saat ini Dionne menjalani pengobatan intensif untuk menyembuhkan luka bakarnya. Untungnya lukanya mulai sembuh, meskia ia khawatir tidak bisa menyusui bila nanti mempunyai anak kedua.

Belakangan diketahui ponsel yang digunakan Dionne adalah iPhone 4, pihak Aple sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan. Ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita agar jangan melakukan charge ketika Anda mau tidur, jauhkan juga ponsel ketika sedang di-charge.
(sumber: dailymail.co.uk via Vemale.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Alasan Jangan Membawa Ponsel Ketika Tidur"

Posting Komentar