Ini Penampilan Pertama Park Bom 2NE1 Setelah Terjerat Kasus Narkoba



Setelah jarang tampil dalam dunia hiburan Korea semenjak terkena kasus obat terlarang pada Juni lalu, angoota kelompok 2NE1, Park Bom akhirnya manggung lagi.

Biografi Park Bom 2NE1 Park Bom 2NE1
(Photo: Soompi)

Park Bom tampil bersama anggota 2NE1 -4D personality- tanggal 15 Agustus 2014 lalu dalam konser YG Family bertajuk AIA Real Life Now Festival. Seperti diberitakan laman Soompi (16/8/14).

Dalam konser tersebut 2NE1 menyanyikan lagu-lagu hit mereka "Fire" dan "crush" di mana Park Bom terlihat membawakan suara yang kuat dan tampil dengan energik seperti biasanya. Dia tampil di depan 10.000 fans yang bertepuk keras dan bersorak untuk mereka dan para artis pendukung YG Family lainnya.

Banyak fans yang mengkhawatirkan Park Bom dalam performa pertamanya setelah kasus narkob, namun yang terjadi diatas panggung meyakinkan para fans bahwa Park Bom tampil sangat bagus, seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

Selain 2NE1, para artis YG Entertainment juga tampil dan konser tersebut, seperti PSY, BIGBANG, Epik High, Lee Hi, Akdong Musician, dan para artis pendatang baru YG Entertainment.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Penampilan Pertama Park Bom 2NE1 Setelah Terjerat Kasus Narkoba"

Posting Komentar