Kementerian Keuangan Buka Lowongan 3.938 CPNS 2014



Sebanyak 3.938 calon pegawai dibutuhkan dalam rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Bagi yang berminat mencoba peruntungan di kementrian keuangan, segara mendaftar secara online.

Penerimaan CPNS 2014 Kementrian Keuangan
Kementrian Keuangan

Sepertia biasa, Anda harus lebih dulu sudah terdaftar dalam panselnas, silahkan menuju situs panselnas: https://regpanselnas.menpan.go.id
Pendaftaran mulai tanggal 24 Agustus hingga 7 September 2014. Setelah terdaftar dalam panselnas, segeralah menuju pendaftaran ke situs kementerian keuangan: http://rekrutmen.kemenkeu.go.id minimal 24 jam setelah aktivasi dilakukan pada periode 25 Agustus hingga 9 September 2014.

Seleksi menggunakan sistem gugur yang meliputi empat tahap yaitu seleksi administrasi, tes kemampuan dasar, psikotes lanjutan, tes kesehatan dan kebugaran serta wawancara. Pelaksanaan rekrutmen CPNS Kemenkeu akan tahun 2014 untuk semua jurusan akan diselenggarakan di lima kota yaitu Medan, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar. Sementara itu, tambahan lokasi untuk tes khusus jabatan mualim, juru motor, juru mudi, juru minyak dan kelasi kapal yaitu di Batam dan Semarang.

Kementerian Keuangan menjamin bahwa seleksi dilakukan secara fair. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi CPNS lingkungan Kementerian Keuangan dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan . Untuk itu, calon peserta dapat melapor melalui website www.wise.kemenkeu.go.id.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menuju http://www.rekrutmen.kemenkeu.go.id/PengumumanIsi.asp?idpxx=1



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kementerian Keuangan Buka Lowongan 3.938 CPNS 2014"

Posting Komentar