Keren! Aktris Lee Ji Ah jadi Penulis Skenario Film Hollywood



Aktris Lee Ji Ah akan berangkat ke Amerika segera, dalam rangka untuk menyelesaikan sentuhan akhir pada skenario untuknya Film Hollywood yang rencananya akan berjudul "Conscious Perception". Ini akan menjadi debut dari aktris kelahiran 2 Februari 1978 sebagai penulis skenario.

Lee ji ah
Lee Ji Ah
(Photo: Soompi)

"Conscious Perception" merupakan sebuah film Hollywood tentang masa depan di mana ada teknologi yang dapat mengubah perasaan orang, yang akan membuat pergolakan dalam masyarakat. Film ini akan diproduksi oleh Maybach Film Productions, dengan anggaran sekitar 9,8 juta USD.

Lee Ji Ah rencananya akan berada di Amerika Serikat selama sekitar satu bulan, di mana ia akan membahas skenario lain juga sedang dikerjakan yang saat ini. Seperti yang diungkapkan situs Korea, Soompi (14/8/14).

Lee Ji ah merupakan seorang aktris Korea Selatan yang sudah lama populer. Beberapa film dan drama telah membuatnya terkenal, seperti peran utama pertamanya di The Legend (2007), serial televisi Beethoven Virus (2008), Style (2009), Athena: Goddess of War (2010), dan Me Too, Flower! (2011).

Lee pernah mengalami skandal terbesar dalam dunia hiburan Korea, dimana ia diam-diam menikah selama 9 tahun dengan ikon K-pop Seo Taiji dari tahun 1997 hingg 2006. Pernikahan mereka berhasil dirahasiakan hingga akhirnya terungkap pada tahun 2011 ketika Lee mengajukan gugatan multi-juta dolar kepada mantan suaminya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keren! Aktris Lee Ji Ah jadi Penulis Skenario Film Hollywood"

Posting Komentar